CARESSA.

31 5 0
                                    

Caressa Graddisa. Akrab disapa Ressa duduk di bangku kelas XI IPS 2 SMA Nusantara. Dikenal dengan sifat bebal, susah diatur, tidak peduli dengan lingkungannya, galak, dan sering disegani.

Ressa tinggal bersama om dan tantenya, dan juga sepupu tunggal nya—barga, Ressa dan Barga hanya beda satu tahun. Barga kelas XII dan Ressa lelas XI. Bunda nya sudah lama meninggal, mungkin saat Ressa masih kelas 5 sd. Sedangkan ayahnya.. Ia belum pernah melihat ayahnya lagi sejak kematian bundanya, ayahnya seperti ditelan bumi. Ah sudahlah, mengingat masa kelam itu hanya akan membuat mood Ressa buruk.

Perlu diingat, Ressa memang selalu memasang 'muka tembok' ke semua orang yang menurutnya asing. Sejak kecil Ressa memang lebih banyak bergaul dengan cowok dibanding cewek, jika ditanya kenapa ia pasti menjawab ya gue nyaman aja temenan sama cowok, terus juga kan cowok gak baperan jadi enak kalo diajak bercanda. Prinsipnya memang begitu, dan akan selalu begitu.

Dan itu juga yang menjadi alasan mengapa Ressa tidak pernah berpakaian rapih seperti perempuan remaja pada umumnya. Lagian selagi gue nyaman berpenampilan kaya gini kenapa engga? Gue lebih suka jadi diri sendiri, dan membuat diri gue nyaman daripada berpenampilan sok perfect tapi nggak nyaman dipakai, itu juga salah satu prinsipnya, dan mungkin akan sulit digoyahkan atau mungkin tak bisa digoyahkan.

Ressa memang sudah banyak dikenal beberapa siswa/i disekolahnya, tapi ia hanya mempunyai beberapa yang ia anggap sebagai sahabat atau teman dekat diantaranya adalah, Yuda adhitama kelas IX IPS 2, diantara sahabat yang lainnya yang paling mengenal dan pertama mengenal Ressa adalah yuda.

Karena sejak kecil rumah Ressa dan rumah Yuda berdekatan. Ressa, bang Barga dan Yuda sering sekali bermain bersama sejak kecil bahkan sampai sekarang pun mereka masih sering berkumpul hanya untuk sekedar bersenda gurau.

Anggara, kelas IX IPS 4 biasa disapa Angga, meski ia baru mengenal Ressa sejak kelas X tapi ia sudah akrab bahkan sangat akrab, awalnya Anggaemang sependapat dengan yang lain, menganggap bahwa Ressa adalah cewek tomboy yang cuek, datar, dan suka melanggar aturan. Tapi pandangannya sedikit berubah ketika ia dekat bahkan memulai pertemanan dengan Ressa, sekarang ia tahu kalau Ressa tidak seperti yang ia fikirkan sebelumnya. Ternyata Ressa adalah cewek yang cukup humoris, baik dan konyol, walau memang agak tertutup—dan itu yang membuat Ressa sulit bergaul dengan orang baru—

Rival Arnoldi, kelas XI IPS 4—Sekelas dengan Angga. Sering dipanggil Rival. Rival berteman dengan Ressa dan Yuda sejak kelas 3 smp, dan sejak Ressa berteman dengan Angga, Rival juga ikut menjadi teman dekat Angga. Rival terkenal bad boy dan playboy di sekolahnya sejak dulu hingga sekarang, yah wajar sih soalnya gantengnya itu diatas rata-rata hehe.

Sherly Aditama kelas XI IPS 2—sekelas dengan Ressa, bahkan duduk sebangku dengan Ressa. Entah apa yang membuat Fanny bisa berteman dengan Ressa dkk padahal sifatnya itu berbanding terbalik jika dibandingkan dengan Ressa yang tomboy. Fanny yang ceria, cerewet, humble, ramah, dan banyak disukai orang karena paras cantiknya. Fanny sudah menjadi satu satunya perempuan yang mau bersahabat dengan Ressa sejak smp. Ressa beruntung bisa bertemu dan memiliki sahabat yang setia dan bisa menerima segala kekurangan Ressa seperti Fanny.

Satu lagi, Ressa sangat membenci Sandra and the geng—orang yang sok berkuasa dan suka membully orang.
Bukannya Ressa suka ikut campur urusan orang, tetapi ia merasa risih setiap kali melihat semakin banyak korban korban bullying di sekolahnya, dan itu semua ulah geng sandra.

Bisa dibilang Ressa dan Sandra adalah musuh bebuyutan. Karena sejak dulu hanya Ressa and the geng-lah yang berani melawan Sandra dkk.

•••

Akhirnya up jugaa.
Jangan lupa tinggalin jejak ye:D
Semoga suka, aku bikin cerita sbnrnya cmn krn pengin nuangin imajinasi aku aja ko, hehe.

UNFORGETTABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang