20$

3.4K 517 41
                                    

Length : Drabble Shoot

Author by:

Lucid

Rated : K

Cast :

TaeLice as always

Disclaimer : semua cast disini milik Tuhan dan diri mereka sendiri. But this plot and the whole story is mine!

Genre : Romance, Fluff, A little bit Humor, Teen Story

A/N : seperti yang kalian sudah baca di summary, ini adalah pengalaman pribadi Lucid meskipun karakter si cowok ga se gila Taehyung disini, sooo hope you like it!

Oh iya satu lagi, ff ini sudah pernah di publish sebelumnya pada portal fanfiction lain dengan judul dan cast berbeda 🤭 jadi yang merasa pembaca lama saya di dunia 'biru putih' takkan merasa asing mungkin~

.

.

_It Costs 20$_

.

.


Kim Taehyung, atau yang biasa kita sebut V, seorang pemuda tampan dengan perawakan tinggi, rahang tegas, tubuh tegap, manik emerald dan kulit Tan yang memberi kesan sexy sedang berdiri di depan sebuah cafe khusus 'pelajar SMU'. BT'Pink demikian nama cafe yang tertera pada led billboard yang terdapat dibagian atapnya.

Awalnya Taehyung hanya menatap ragu bangunan bergaya minimalis dihadapannya, namun ingatannya akan sang kekasih -motor sport tercinta pemberian sang mama membuat pemuda itu melangkahkan kedua kaki jenjangnya dengan yakin dan penuh percaya diri.

Taehyung masuk kedalam cafe dengan yakin, emerald sang pemuda menyapu setiap sudut bagian dalam cafe. Nyaris seluruh pengunjung cafe ini mengenakan seragam sekolah yang sama, ia bahkan melihat beberapa teman sekelasnya mengisi spot di dalam cafe. Bukan hal yang aneh mengingat letak cafe BT'Pink yang berada didepan lokasi Daehan Senior High School, sekolahnya yang hanya terpisah oleh sebuah jalan.

Jadi bukan hal tabu lagi jika pada saat jam pulang sekolah seperti ini, BT'Pink cafe akan dipenuhi oleh warna seragam khas Daehan HS -black pink.

"Ooh.. ayolah Rosieeee, aku yakin kau setidaknya masih punya 20 dollar kan? Pleaseee aku sangat membutuhkannya, apa kau tega melihatku pulang dengan jalan kaki?"

Begitulah kira-kira ucapan Taehyung pada sebagian besar pengunjung cafe yang merupakan teman sekelasnya, tak peduli sunbae maupun hoobae dia rela mengemis dan menjatuhkan harga dirinya sebagai pewaris satu satunya atas segala harta kekayaan keluarga Kim.

"A'a'aa... sore ini aku ada janji bertemu dengan Yeollie oppa Tae! Kalau uangnya kupinjamkan padamu untuk membelikan 'minum' motor balap kesayanganmu lalu aku harus naik apa ke Lotte mart? Lagipula kami sudah berjanji bertemu disana , pai pai..."

Gadis berkebangsaan Australia yang menjadi target keduapuluh Taehyung itu menjawab enteng, meninggalkan Taehyung yang berwajah ngenes, garis bawahi, italic, bold! NGENES!

It Costs 20$ [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang