Day 8

3.5K 475 30
                                    

    Joy mendengus, saat melihat Yerin sudah seperti orang gila, karena mengacak-acak rambutnya sendiri dengan cara brutal.

    "Rin! Rambut kamu botak lama-lama kalau kayak gitu!" Joy mencoba menyadarkan Yerin dengan cara menyentil dahi Yerin.

   Yerin langsung terdiam, walau detik kemudian dia meringis sambil memegangi dahinya yang sakit.

    "Sakit banget sumpah." Yerin mengusap dahinya.

    "Kirain orang kesurupan nggak bisa ngerasain sakit?" balas Joy santai.

    "Enak aja kamu ngomong, siapa yang kesurupan!" omel Yerin.

    "Ya kamu lah! Ngapain coba dari tadi narik-narik rambut sendiri kayak gitu? Gila? Udah nggak waras?"

    Yerin mencebik, "Tapi pakai, cara yang manusiawi gitu loh Joy! Jangan main sentil aja! Kalau aku gegar otak gimana?"

    "Nggak lah, lagian otak kamu bakalan jadi bener kali, otak kamu sekarang lagi korslet kan?"

    "Tapi beneran ini sakit banget, kamu tuh anaknya hulk apa gimana sih?"

    "Apa? Apa? Sini ngomong yang kenceng."

    Yerin langsung menciut karena wajah seram Joy, "Tau deh, aku mau pulang aja mau jemput Yeonjun," ucap Yerin.

   "Cie yang abis di kasih kecupan,  semangat banget ngurus anak," ucap Joy sambil tersenyum mengejek.

    "Diem deh, aku lagi nggak mau ribut, kamu mau pulang naik apa? Atau mau bareng aku?" tawar Yerin.

    "Nggak aku di jemput kak Sungjae, kamu duluan aja, jangan lupa nanti dandan dulu sebelum pergi, lipstiknya yang-"

    Yerin langsung membekap mulut Joy yang tidak bisa berhenti bicara itu.

    "Berisik nggak perlu di omongin malu tau!"

    Joy tertawa didalam bekapan Yerin, dengan sebal Yerin melepasnya lalu langsung beranjak pergi cafe tempat Joy dan dia mengobrol nanti.

    Tanpa Yerin ketahui ada seseorang yang mengamati dirinya dengan tatapan tersakiti.

    "Kamu cuma punya aku Rin, dan selamanya cuma punya aku."

~~~~~~~~~

    "Yeonjun, hari ini ngapain aja di sekolah?" tanya Yerin.

    Yeonjun yang sedang menikmati cheese cake nya mendongak kearah Yerin.

    "Main sama Yeji, dia ajarin Yeonjun nari untuk pentas seni."

    Yerin mengerutkan dahinya, "Yeonjun udah bisa pakai huruf r ya?"

    Yeonjun mengangguk antusias, "Yeji yang ajar."

    "Kok bisa?"

    "Yeji ngasi Yeonjun makanan pedes banget! Tadi di sekolah, katanya dulu Yeji di kasih itu sama mamanya." jelas Yeonjun.

    "Terus kamu nggak apa-apa? Sakit nggak perutnya?" tanya Yerin agak panik.

    "Tadi Yeji kasih obat dari ibu guru, sekarang udah nggak apa-apa, Yeji juga kasih Yeonjun permen."

    "Lain kali hati-hati, kamu nggak bisa makan pedes kan?"

    "Nggak apa-apa ada Yeji."

    Yerin tersenyum, "Yeji ini laki-laki atau perempuan?"

    "Perempuan, Yeji cantik kaya mama Yerin, terus Yeji bilang kalau udah besar Yeji mau jadi istri Yeonjun."

    Yerin melebarkan matanya, dia jadi penasaran Yeji ini anak seperti apa, kenapa dia kelihatan udah mengerti banyak hal.

Lie's [TAERIN ft BANGCHIN] [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang