1. Quenna Alice Elizabhet
Kenalin nama gue Quenna Alice Elizabhet. Gue anak dari keluarga Elizabhet keluarga terkaya nomer 2 di dunia. Kalian pasti kepo siapa orang terkaya nomer 1 di dunia? Ya gue lah orang terkaya noner 1 di dunia yaitu AICE COMPANY, yang tahu gue punya perusahaan cuma oma,opa sama my bestfriend wk:v. Gue juga udah lulus s3 pada umur 15 tahun di LA. Gue juga punya Mafia terkuat yang di takuti oleh mafia lainnya, Mafia gue yaitu Black Diamond Angel Mafia terkuat nomer 1 di dunia. Gue juga punya abang yaitu Austin King Elizabhet dan juga gue punya kembaran yang gesrek yaitu Quennia Audy Elizabhet. Gue punya alter ego yaitu Amber dan Agatha.
2. Quennia Audy ElizabhetKenalin nama gue Quennia Audy Elizabhet. Gue anak dari keluarga Elizhabet keluarga terkaa nomer 2 di dunia. Gue punya abang yaitu Austin King Elizabhet dan kembaran yang super dingin sama orang yang belum dikenalnya yaitu Quenna Alice Elizabhet.
3. Jennie Nancy MargaretKenalin nama gue Jennie Nancy Margaret. Gue anak dari keluarga Margaret, keluarga terkaya nomer 4. Gue udah lulus S1 pada umur 15 tahun di LA. Gue juga wakil ketua dari Mafia terkuat nomer 1 di dunia yaitu Black Diamond Angel. Gue punya abang yaitu Devian Aldi Margaret.
4. Lisa Alexa FerdinandKenalin nama gue Lisa Alexa Ferdinand. Gue dari keluarga Ferdinand,keluarga terkaya nomer 3. Gue udah lulus s1 pada umur 15 tahun di LA. Gue ahli dalam bagian hacker di mafia terkuat nomer 1 di dunia yaitu Black Diamond Angel. Gue punya abang yaitu Grissham Alexis Ferdinand.
5. Rose Lucia WijayaKenalin nama gue Rose Lucia Wijaya. Gue anak dari keluarga Wijaya,keluarga terkaya nomer 6 di dunia. Gue juga udah lulus s1 pada umur 15 tahun di LA. Gue ahli dalam mengatur strategi perang di Mafia terkuat nomer 1 di dunia yaitu Black Diamond Angel. Gue punya abang yaitu Adamson Lucio Wijaya.
6. Jisoo Putri BrendaKenalin nama gue Jisoo Putri Brenda. Gue anak dari keluarga Brenda, keluarga terkaya nomer 5 di dunia. Gue juga ahli dalam menggunakan pistol dan pisau di Mafia terkuat nomer 1 di dunia yaitu Black Diamond Angel. Gue juga punya abang yaitu Alger Putra Brenda dan sepupu gue yang bernama Kenzo Albian Brenda.
Cast Cewek Cabe
1. Rebecca France Mildred
Keluarga terkaya nomer 20 di dunia. Sifat : Tukang bully,Centil kalo sama bang Austin
2. Katherine Gloria Doris
Keluarga terkaya nomer 21 di dunia.
Sifat : Tukang bully,Centil kalo sama bang grissham.
3. Irene Lori Nicole
Keluarga terkaya nomer 22 di dunia.
Sifat : Tukang bully,Centil kalo sama bang Devian.
4. Theresa Louise
Keluarga terkaya nomer 23 di dunia.
Sifat : Tukang bully,Centil sama bang adamson.
5. Paula Emily Lilian
Keluarga terkaya nomer 24 di dunia.
Sifat : Tukang bully,Centil sama bang alger
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl is CEO and Gengster
Teen FictionKenalin nama gue Quenna Alice Elizabhet. Prinsip Gue siapapun orang yang telah merusak kepercayaan gue maka orang itu akan lenyap seketika.