Chapter Seven

9K 397 3
                                    

*Xavier Point Of View*

Aku berdiri menghadap lift yang tertutup. Dia pergi. Aku tidak percaya di benar-benar pergi. HAri ini tidak seperti apa yang ku bayangkan. Aku sedang mengerjakan dokumen yang sangat penting saat Madilyn membuka pintu. 

Aku tidak pernah suka perempuan itu, perempuan yang tipe pelacur seperti itu.

"Apa mau mu Madilyin?" ucapku emosi, sulit untuk ku menahan emosi

"Aku mau membicarakan tentang kita" ucapnya dengan suara mennoda dan berjala ke arah ku, lalu dia meletakkan tangan nya di lengan ku

Dengan penuh rasa jijik aku mengambil pergelangan tangan nya dan mendorong dia agar menjauh dari ku, dia terlihat takut padaku dan memang seharusnya begitu. Aku mencoba untuk mengontrol emosi ku dan berbicara dengan nada yang tidak ingin di bantah.

"Let me make myself clear, aku tidak ingin ada hubungan apapun dengan mu, dan jika Zelina tidak memaafkan ku atas apa yang baru saja kamu perbuat, aku sendiri yang akan menghabisi mu" 

Dia terlihat sangat ketakutan lalu dia menenangkan diri, dia menarik tangannya dari genggaman ku lalu menatap ku 

"Ya aku paham" gumamnya lalu keluar dari kantor ku

Aku memasuki ruang kantor teman lama ku, Zavian yang sedang makan granola bar. Aku menampilkan wajah mengerikan dan dia melompat dari kursinya berjalan ke arahku.

"What's wrong?" tanya nya, lalu menarikku untuk duduk di kursi

"Everything's wrong!," gumamku sambil mengusap rambutku

"Jadi, apa yang terjadi?" tanya nya

"Madilyn"

"Apa yang dia lakukan sekarang?"

"Dia datang ke kantorku dan menciumku tepat saat Zelina masuk"

"Oh shit! This is bad"

Zavian seperti ayah kedua bagiku sehingga dia tahu semua tentang hidupku, aku menceritakan segalanya padanya. Dia tahu betapa aku mencintai Zelina dan dia sudah sangat menyukainya.

"Aku tahu, aku ingin tau apakah aku bisa menunjukkan padanya rekaman cctv tadi dan mungkin dia akan memaafkanku"

"Aku mengerti Xav, aku akan mengambilkan rekaman itu untukmu sekarang"

Aku menghela nafas, ini seharusnya menjadi hari yang baik, sekarang berantakan tapi satu hal yang pasti, aku akan mendapatkannya kembali.



*Zelina Point Of View*

Sudah tiga hari sejak aku melihat Xavier dan Madilyn berselingkuh.

Dua hari sejak aku berangkat ke Paris.

Aku berjam-jam tanpa henti menangis sampai tertidur. Aku tidak percaya dia melakukan ini padaku, pada kami, dan untuk percaya bahwa aku telah jatuh cinta padanya. Dia menggunakan ku dan membuang ku seolah-olah aku adalah sebuah botol bekas pakai.

Saat ini aku sedang berbaring di tempat tidur memikirkan alasan mengapa dia melakukan ini kepada ku.

Apakah aku tidak memuaskannya?

Tidakkah aku menunjukkan kasih sayang yang cukup padanya?

Apakah itu karena aku belum siap untuk berhubungan seks?

Aku mungkin tidak tahu kenapa dia melakukan ini tetapi aku tahu bahwa aku tidak akan berkubang dalam rasa sedih lebih lama lagi. Aku akan pergi keluar dan menunjukkan kepadanya bahwa diatidak bisa menyakitiku meskipun dia sudah melakukannya. 

Possessive Billionaire [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang