Perayaan bisa terdengar di semua tempat ketika Shinobi dari masing-masing desa saling bertukar kata. Beberapa terlihat memeluk atau bahkan menangis di bahu rekan-rekan mereka.
Alasan perayaan mereka, mengapa pria dewasa menangis, beberapa karena bahagia sementara yang lain karena sedih adalah karena saat ini. Momen tepat ini menandai berakhirnya perang Shinobi keempat.
Di antara mereka seorang bocah berambut pirang yang tampaknya berusia sekitar 17 tahun memandang sekeliling. Ekspresi tak terbaca di wajahnya ketika dia ingat bagaimana semua ini dimulai.
Perang yang telah menelan lebih banyak korban daripada perang sebelumnya.
Alasan perang adalah karena kelompok yang menyebut diri mereka Akatsuki.
Itu adalah kelompok yang awalnya didirikan saat perang Shinobi ketiga. Itu adalah sekelompok kecil anak yatim yang telah menciptakan konsep Akatsuki sebagai cara untuk membawa perdamaian ke negara asalnya yang kecil bernama Amegakure yang sering kali sering terperangkap dalam baku tembak selama salah satu dari banyak konflik dari lima negara besar.
Tanah Bumi.
Tanah Air
Tanah Petir.
Tanah Angin.
Tanah Api.
Itulah nama-nama dari lima negara besar. Masing-masing memegang desa Shinobi.
Tanah Bumi memiliki Iwagakure.
Tanah Air memiliki Kirigakure.
Tanah Petir memiliki Kumogakure.
Tanah Angin memiliki Sunagakure
Dan Tanah Api memiliki Konohagakure.
Sejak dimulainya desa-desa Shinobi, lima desa ini menahan keseimbangan kekuasaan di seluruh Elemental Nations. Namun itu tidak berjalan tanpa konflik. Selama bertahun-tahun bahwa desa telah ada berbagai perang telah diadakan. Sebagian kecil dan sebagian besar. Yang lebih besar diberi nama Perang Dunia Shinobi.
Amegakure yang sesuai dengan namanya selalu tertutup hujan. Untuk waktu yang lama dilindungi oleh Hanzo Legendaris dari Salamander. Kecakapan pertempurannya diketahui di seluruh Elemental Nation. Dia begitu kuat sehingga Shinobi akan melarikan diri saat dia ketahuan.
Namun, selama bertahun-tahun ia kehilangan keyakinannya, mimpinya bagi Amegakure untuk suatu hari nanti akan berjemur di bawah sinar matahari menjadi semakin berkurang sampai hilang begitu saja. Dia menjadi tumpul, dia berhenti mengasah keterampilannya dan fokus pada menjaga kekuatannya.
Namun baru kemudian ketika dia didekati oleh Danzo Shimura, seorang veteran Konoha yang berhasil meyakinkannya bahwa mereka, Akatsuki, berencana menggulingkannya. Bersama-sama dengannya, mereka berhasil menahan Konan, salah satu anggota asli sandera Akatsuki dan menawarkan untuk membebaskannya dalam perdagangan untuk Yahiko, bocah yang memulai dan memimpin Akatsuki hidupnya.
Yahiko, yang sering digambarkan sebagai orang yang tidak mementingkan diri sendiri, tidak membuang waktu dan menusuk kunai temannya, yang dipegang Nagato. Baik dalam upaya untuk kebebasan dan karena dia tidak ingin membebani dia dengan kematiannya sementara juga mempercayakan impian perdamaian mereka kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE EMPEROR
RomancePada akhir peperangan dunia Shinobi ke-4 Naruto mengungkapkan berita yang sangat mengejutkan yang akan membuat dunia Ninja gempar. CROSSOVER :NARUTO - HIGH SCHOOL DXD (DXD). RATE :M Godlike-Naruto😎