"ngggg mas nggak usah aneh aneh!" jeongin menyingkirkan tangan suaminya yang memainkan lubangnya dari belakang.
"je---"
"tadi kan udah! aku mau tidur"
hyunjin membalikan tubuh polos jeongin menghadap ke dada polosnya. hyunjin menuntun tangan jeongin untuk menyentuh miliknya, namun jeongin segera menepis.
"ihh nggak mau!"
"je bentar aja"
"nggak mau mas"
okedeh hyunjin mengalah, namun dia tidak bisa bisa menahan wajah jeongin saat tidur. lucu sekali.
jeongin bergerak tidak nyaman karena hyunjin memeluk jeongin terlalu erat. tanpa sengaja kaki jeongin menyentuh milik hyunjin, hyunjin hanya meringis saat di rasa miliknya mengeras.
"je kamu udah bangunin mas" tanpa memberi aba aba kepada jeongin, hyunjin segera melumat bibir jeongin dengan brutal.
ciuman hyunjin turun ke puting pink milik jeongin.
"maasss-ah" jeongin menjambak rambut hyunjin semakin erat di kala suaminya itu mengelus selangkangannya.
tangan hyunjin menuntun tangan jeongin untuk memegang miliknya yang tegang.
"aargghhh remas yang kuat baby" jeongin menuruti apa yang di perintahkan suaminya itu, di remasnya milik suaminya itu dengan kuat sesekali jeongin memainkan lubang kecil di pucuk kejantanan suaminya.
hyunjin sudah tidak tahan dengan apa yang di lakukan jeongin kepadanya. tanpa ampun dan napsu yang menggebu gebu hyunjin memasukan miliknya dengan sekali hentakan.
tanpa menunggu jeongin siap atau tidak, hyunjin sudah bergerak dengan tempo kasarnya.
"ahhh maasss oouuhhh"
"maasss pelan-ah ssshhhh nggghhhh"
hmm 🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I (one shoot) bxb
Humorone shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot