01.45 am

529 57 8
                                    

Anjir.

Hujannya deres banget ternyata. Mana gua nggak pakek mantol. Gua juga nggak mau sih punya mantol. Ribet.

Lampu rumahnya Felix nyala semua. Nah ini. Udah pasti. Itu anak pasti lagi jingkrung sambil nutupin telinganya.

Gua buka pintu depan pelan-pelan. Biar nggak ngagetin si Felix.

"Halohaaaa!!! Lix? Lu masih idup kan???"

Nggak ada jawaban. Mungkin Felix dikamarnya, makanya suara gua dari ruang depan nggak kedengeran.

Hujannya malah makin deres. Sebenernya baju gua basah semua, tapi ntarlah. Gua mau mastiin si Felix dulu.

Nah.

Itu anaknya.

Lagi telungkup di atas sofa sambil nutupin kuping. Felix emang dari kecil nggak berubah. Udah gede aja masih takut geledeg. Kasian gua sama pacarnya ntar.

Gua ngedeketin Felix pelan-pelan. Gua duduk dilantai, niatnya mau bangunin Felix. Tapi tiba-tiba ada geluduk gede banget. Kaca jendela aja sampe geter semua.

"IYA GUA TAKUT! JANGAN GEDE-GEDE DONG GLEDEK! LINO LAGI NGGAK DIRUMAH!"

Gua ketawa pelan. Ini anak pasti gengsi banget mau bilang nggak takut geledek sama gua.

"Lix, woy. Felix."

DUARRRRR!!!!

Udah kayak bunyi petasan di malem taon baru.

Felix saking kagetnya langsung lompat kebawah lantai. Padahal dibawah sofa itu gua.

Felix meluk gua. Kenceng banget. Gua bisa ngerasain kalo detak jantungnya tambah cepet.

Gua nutupin kedua telinganya pakek tangan gua.

"Hey. Nggak papa. Ini gua disini. Gua tutupin kuping lo nih. Biar gluduk nya nggak nakutin elo."

Felix kayaknya masih belum sadar kondisinya. Butuh lima belas detik sampe dia sadar kalo yang dia peluk itu gua.

"NAJIS!!! LU NGAPAIN KE RUMAH GUA? MALING YA LO?! IYAKAN MAU MALING! MALING MANA YANG SOK-SOK AN MODUS PELUK-PELUK YANG PUNYA RUMAH?!"

Anjir. Rasanya langsung pengen gua tabok dianya.

"Heh uler amazon. Elu tu yang peluk-pelum gua. Mana ngatain gua segala maling. Mana ada maling secakep gua."

Felix langsung naik keatas sofa lagi setelah sadar kalo dia jatuh dipangkuan gua.

"Lah. Baju lo kenapa basah semua?"

"Tu. Hujan. Hujan aer. Kalo hujannya duit gua nggak bakal kebasahan."

Felix keliatan mikir sesuatu.

"Bukannya lo tadi bilang bakal nginep tempat bunda?"

"Nggak jadi. Mana bisa gua ninggalin lo sendirian ketakutan dirumah. Cuma gluduk segitu aja jantung lo deg-deg an cepet banget. Gimana nanti yang gluduknya gede. Serangan jantung ntar."

"Halah. Nggak usah ngegombal lu sama gua. Ganti baju sana! Lu masuk angin, ntar nggak masuk sekolah lagi, gua yang ribet!"

Felix langsung naik ke lantai dua, kekamarnya.

Dasar.

Gengsi dia mau bilang kalo kangen gua.

>>•••<<

Lino udah selesai madi ples ganti baju. Sekarang dia lagi dikasurnya Felix. Ya pastinya sama yang punya kasur juga.

"Hujannya nggak berenti-berenti."

"Udah gua suruh berhenti dari tadi, Lix. Nggak mau dengerin gua aja tu hujannya."

Halah.
Lino mah apa.
Kerjaannya godain Felix mulu.

"Udah. Buruan tidur."

"Ntar kalo pas gua pertengahan merem geledeknya bunyi lagi gimana?"

Lino langsung nangkupin kedua tangannya di telinga Felix.

[*coba wattpad bisa disisipin lagu, gua kasih BGM dah di part ini😶 coba pas baca sambil dengerin lagu SWEET RAIN-LEE MOON SAE. Ostnya Angel Last Mission:LOVE🙂]

"Tidur aja lo. Gua tutupin nih telinga lo sampe lo tidur."

Mampus. Lino sweet banget. *jeritan hati penulis

"Awas lo sampe lepasin tangan lo sebelum gua tidur."

"Iya bawel. Tapi awas aja besok lu sampe nggak bangunin gua berangkat sekolah."

Felix langsung cepet-cepet meremin matanya. Berharap biar bisa cepet ketiduran.

"No..."

"Hmmm..."

"Lengen lo masih sakit nggak?"

"Kenapa nanya? Khawatir lo sama gua?"

Felix langsung nonyor lengen kiri Lino yang lukanya masih setengah kering. Lino langsung ngaduh-ngaduh kesakitan.

"Kepedean lu anakonda."

"Halah sok jaim lu uler amazon."

























Nggak ada yang salah paham sama MinLix kali ini. Tapi readers mah tingkatnya bukan salah paham lagi. Malah seneng kan🌚 ngaku lu pada🌚

JUST FRIENDS |•TAMAT•|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang