Hallo yuk dibaca yuk
Oh iya jangan lupa bacanya sambil dengerin lagu yang sedih ya. Biar feel nya dapet(:
Happy reading*cup:"
Hai semua, kenalin nama aku Disya. Dan disebelah aku ini lelaki yang paling sangat aku cintai setelah ayahku, kekasih ku. Nama dia Farel Syaputra. Gimana menurut kalian setelah mendengar namanya?
Aku rasa kalian sependapat denganku. Oh iya, hubungan ku dengan dia telah Tuhan rencana kan sangat indah. Banyak sekali rintangan yang kami hadapi.
Dan sekarang, kekasih ku sedang Tuhan beri hadiah lewat penyakitnya. Kekasih ku menderita penyakit leokimia. Aku hanyalah orang awam yang tidak terlalu mengerti soal penyakit yang diderita kekasih ku. Yang ku tahu, itu adalah penyakit yang dapat membuat seseorang meninggal?
Tapi aku? Untuk sekarang, aku tidak akan percaya hal itu. Karena kenapa? Kekasih ku itu kuat. Aku yakin dia mampu Menghilangkan penyakit itu dari tubuhnya.
Dan berjalan nya hari, Bulan. Aku selalu disampingnya. Tidak pernah sekalipun aku meninggalkan nya. Sampai suatu kali ada percakapan diantara kita.
"Jangan didekat aku terus, Dis" katanya
Lalu aku jawab sambil menggenggam tangan nya, "kenapa?" saat itu ia baru menjalani kemoterapi
Dengan suara lemasnya dia menjawab, "nanti kalo semisalnya aku pergi, aku takut kamu gak akan terbiasa tanpa aku"
Sedih? Pasti. Tapi aku tetap tersenyum untuk membuatnya merasa selalu kuat.
"Bukankah itu bagus? Jadi kamu tidak boleh pergi. Karna ada aku yang membutuhkan mu" kataku sambil tersenyum. Ia pun membalas senyumanku.
Setiap hari selalu aku bisikan penyemangat untuk nya
'kamu harus kuat. Karena kamu orang kuat. Aku, Disya Ananda Riyanti sangat amat teringin dibuatmu bahagia dengan cara sederhanamu. I love you."
Aku selalu membisikan kalimat sederhana itu untuknya. Aku berharap kalimat ku, mampu membuat nya tambah kuat. Karena tugasku menguatkan nya.
Lalu, enam bulan kekasih ku bertahan. Enam bulan itu kekasih ku mampu melawan penyakit nya. Tapi seketika, kekasih ku kondisi nya drob. Dia dilarikan keruang icu.
Aku beserta keluarga kekasih ku selalu menunggu Farel didepan ruangan dengan harap" cemas. Tapi aku yakin farel kuat.
Rasa khawatir ku tidak mampu mencegah air mataku. Aku meneteskan air mataku bak air sungai yang mengalir deras. Dalam hati aku memohon kepada Tuhan, untuk menyelamatkan dan mengizinkan nya untuk hidup bahagia bersamaku.
Selang beberapa menit, dokter keluar. Dia mengatakan hal yang membuatku, entah harus senang atau sedih
Dokter mengatakan "mas farel sudah tenang" Aku tidak mengerti apa maksud dari dokter itu.
"sudah tenang di surga bersama orang" baik"
Seketika kaki ku lemas, air mataku keluar deras, dan diriku merasa dunia ku runtuh dan separuh hatiku hilang.
Aku teriak, teriak memanggil nama kekasih ku.
Aku hancur, Tuhann kuatkan aku untuk bisa menerima semua ini.
Aku mohon Tuhann
Farel, ia dia adalah kekasihku. Kini ia telah pergi. Dia tidak akan mengeluh lagi kepadaku karena badannya sakit sehabis kemo, dia tidak akan menyurhku mengelus tanganya lagi untuk membuatnya tertidur, dia tidak akan meminta pertolonganku lagi? Jujur aku tidak senang. Tapi jika farel senang aku bisa apa?
Aku kehilangan sosok yang menyayangi, mencintai, dan menerimaku apa adanya. Sosok yang humorist, selalu membuatku tertawa sampai perutku sakit. Aku kehilangan sosok itu.
Selamat jalan kekasih ku, aku bahagia jika kamu bahagia. Aku akan belajar bahagia tanpa kamu, walaupun aku yakin itu hal yang mustahil. Tapi aku harap aku bisa. Sampai bertemu di cerita cinta kita di judul yang berbeda. Untuk detik ini dan seperkian detik untuk beribu abad lagi, beberapa hal yang perlu kamu ketahui. Aku pernah bahagia dan pernah sangat amat merasakan cinta karena kamu. Aku harap kamu tenang dirumah barumu kini. Salam cinta dari aku yang pernah engkau buat bahagia❤
Dari aku, kekasihmu❤
----Ada yang dapet feel nya gak?
*kalo dapet alhamdulillah. Kalo gak dapet skip aja trus mampir keceritaku yang judulnya RAFARDHAN atau gak ALISH skuy😁Makasih untuk menyempatkan baca sampai akhir💖
Jangan lupa vomment nya ya gess
Dan ah yapz. Btw aku buat cerita ini cuma buat seru"an aja. Dan gak ada part selanjutnya😘
Vomment
Vomment
Vomment
Nya Please😘