Semua nya yang di awali oleh kesalahan pasti akhirnya akan hancur juga. Namun kenapa hal itu tidak berlaku terhadap kita? Kesalahan yang begitu indah, memabukkan, menghanyutkan, walaupun tidak mungkin aku ingin semua nya menjadi mungkin. Tempat di hati mu biarkan aku yang mengisi nya walaupun harus ku tempuh dengan cara yang licik.
Halo semua nya welcome My new Story😊🙏
Hai semuanya jadi ini adalah cerita pertama di tahun 2021, jadi kita kembali lagi dengan cerita Oh Sehun, siapa yang udah kangen banget sama Sehun nih?
Oke jadi cerita baru kali ini bisa di katakan sedikit pasaran dan indosiar banget alur nya, tapi ini indosiar versi Korea ya😂. Siapa yang pernah request ide cerita dengan pelakor ketemu pebinor? Kalau ga salah aku pernah baca di komen cerita MSF, terimakasih atas request ide nya karena telah berhasil aku kembangkan.
Note:
Cerita ini khusus 21+, karena ada unsur perselingkuhan, pengkhianatan, adegan dewasa yang tidak di cut dan bahasa yang frontal, jadi mohon kebijakan nya sebelum lanjut, setiap part yang ada adegan dewasa akan di labeli 21+.
Untuk plot konflik nya lumayan berat, karena di cerita ini tidak ada yang tokoh nya protagonis semuanya antagonis bahkan termasuk cast utama, bisa di bilang ini Hot Story dengan kisah terselubung, vote dan komen kalian sangat di tunggu di cerita ini terutama penggemar Hunsom.
PROLOG:
Han Somi seorang gadis yang memiliki paras menawan, lekuk tubuh yang indah, ia cerdas dan sangat tekun dalam pekerjaan nya, hidup Somi baik-baik saja walaupun banyak pria yang mendekati nya, ia hanya menjaga hatinya untuk satu orang pria yaitu kekasih nya yang bernama Lee Jong In, sebenarnya Somi adalah gadis yang penurut dia sangat setia serta menuruti semua perkataan Jong In.
Ibarat batu yang terus di tetesi air hujan pasti akan berlubang juga, kenyataan nya pertahanan tidak selamanya kuat di saat rasa bosan tiba, hingga kedatangan pria bernama Oh Sehun awal nya membuat Somi biasa saja, namun Sehun seolah menarik Somi dan menghujani nya dengan luapan asmara, dan gairah yang menggebu-gebu, Sehun mampu memberikan semua yang Somi inginkan, hingga bagaimana akhirnya ia berakhir menjadi gadis simpanan pria itu, Oh Sehun merupakan boss di perusahaan tempat Somi bekerja pria itu sangat sempurna, hubungan terlarang itu lambat laun membuat Somi nyaman, dan enggan untuk kembali, ia seolah melupakan kekasih hatinya, semua yang tidak ada di Jong in ada di Sehun.
"Tidak, aku ingin kita berhenti, biarkan aku menjalani hidup ku Sehun, jangan membuat ku semakin menjadi wanita yang jahat".
"Kau tidak akan bisa berhenti, aku hanya menginginkan mu seutuhnya".
Kebersamaan bersama Sehun membuat Somi lupa bahwa posisi nya hanya gadis simpanan dan tidak tau hati Sehun yang sebenarnya untuk siapa? Hingga berakhir dengan rasa egois dan menghalalkan segala cara agar bisa mengambil tempat orang lain yang tidak di peruntukkan bagi nya. Dan tanpa Somi ketahui bahwa Oh Sehun sebenarnya bukan sosok biasa, pria itu memiliki rahasia terselebung yang berkaitan erat dengan kehidupan pribadi Somi.
-Trapped With You-
Di saat kedua hati yang terjebak, dan cinta yang terus bertindak.
Starring :
Oh Sehun
Han SomiLee Jong In
Cast lain bakalan muncul seiring berjalan nya cerita.
See you Chapter 1, Februari 2021, saat cerita Untold You selesai.
Salam Author, TheQueensland 2021
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romance[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...