bottle challenge{Mark tuan><Lisa}

3.2K 281 13
                                    

Lisa sedang memasak di dapur untuk makan siang dirinya dan suaminya.

Hari ini hari libur,mark suami lisa sedang libur kerja jadi mark lebih memilih malas-malasan di rumah mereka.

Seperti sekarang mark sedari tadi menonton vidio dengan wajah datarnya .

Selesai memasak lisa menghidangkan makanan di meja makan. Lalu menghampiri suaminya yang masi duduk di sofa ruang keluarga ,lisa duduk di samping mark yang masih fokus pada ponselnya walau lisa duduk di sampingnya.

"Sayang makan siangnya udh siap. Lihat apa kok serius amat? " ucap lisa lalu menguyel-uyel ke pipi mark membuat mark terusik tapi masih tak menoleh ke arah lisa.

Lisa mempoutkan bibirnya, lalu duduk dipangkuan mark dan masuk di sela-sela lengan mark Yang sedang memegang ponsel.

Lisa mengecup bibir mark singkat ,sepertinya Kali Ini Lisa berhasil menarik perhatiam Dari suaminya.

Mark sekarang mengunci layar ponselnya lalu menaruh disebelahnya,mark menatap lisa sambil tersenyum lalu mendekap lisa yang sekarang menyender di dada bidangnya.

"Fokus banget sama ponselnya lihat apa sih? Sampek-sampek istrinya lagi duduk disebelah malah dicuekin. " cicit lisa sambil menatap mark. "Pasti liat foto-foto cewek yang lebih cantik dari aku ya." ujar lisa ngawur yang mendapat sentilan di bibirnya dari mark.

"Hush ngawur, orang aku lagi nonton bottle challenge masak orang naik sepeda motor bisa buka tutup botol pake ban sepedanya, ada juga orang dengan tendangan bisa buka itu, dan masih banyak lagi. Aku tuh gak pernah nonton cewek cantik, ngapain nonton cewek cantik klau dirumah aku punya yang lebih cantik. "

Mantul! Lisa sudah merona saat ini sehingga ia bersembunyi di dada mark dan memukul dada mark kecil

"Gombal kamu.! "

Mark terkekeh melihat lisa yang sedang malu.

"Ayo makan dulu kalau tidak makanan yang sudah kumasak akan dingin. "

"Hmm nantik dulu ya setelah aku merekammu melakukan bottle challenge oke. "

"Ha? "

"Kau harus melakukan ini.. " mark menunjuk vidio bottle challenge pada lisa.

Lisa mengangguk paham lalu menatap mark."hanya menendang kan? Hingga tutup botolnya membuka. " mark mengangguk.

"Iya ,klau begitu aku mengambil botol minum bekasku semalam dikamar kamu tunggu sini ya. "

Lisa mengangguk lalu ia menyingkirkan tubuhnya duduk disofa memberi akses mark untuk berdiri.

Mark berjalan ke arah kamar miliknya dan sang istri ia mengambil botol minum yang isinya bersisa setengah di nakas samping ranjang.

Setelah mengambil botol tersebut mata mark tertuju pada samping botol minumnya ada sebuah lipstick yang mark yakini milik istrinya. Jiwa jahil mark bangkit, mark mengambil lipstick milik istrinya itu. Dan membuka tutupnya dan memunculkan lipstick nya .

Mark kembali keruangan dimana lisa menunggunya.

"Ayo bangun! " ajak mark, lisa menuruti permintaan mark lalu berdiri dihabadan mark.

"Terus ngapain? " tanpa menjawab pertanyaan lisa mark mengambil ponsel dan menyalakan camera untuk merekam aksi sang istri.

"Kamu nanti selah aba-aba tendang ya botolnya, tapi muter kaya yang di vidioku itu. " lisa mengangguk, mar lalu memegang tangan camera di tangan sebelah kanan yg sebelah kiri ia gunakan memegang botol dan lipstick milik lisa tanpa lisa ketahui.

"1 2 3" setelah mendengar hitungan dari mark, lisa lalu menendang seperti instruksi mark sebelumny.

Namun sebelum lisa menghadap depan mark menjatuhkan botolnya dan menggantinya dengan lipstick lisa yang tadi ia buka. Hingga membuat lisa menendangnya .

Lisa menatap mark tak percaya, matanya melotot ketika mengetahui lipstick yang dipegang mark ada lipstick kesayangannya pemberian sang mertua dua minggu lalu.

Mark sudah mundur satu langkah melihat kilat marah dari lisa, mark mematikan ponselnya setelah menyimpan vidio sang istri tadi bersiap untuk lari.

"MARK! " teriak lisa lalu lari ke arah mark, terjadi kejar-kejaran antara lisa dan mark .

Selang beberapa menit lisa berhasil menangkap mark. Mark sudah merapalkan doa jika lisa marah seperti ini bakal terjadi sesuatu dengan nanti malam.

"Kamu tuh yah! Itu lipstick kesayanganku, karna itu pemberian ibumu. Aku jarang memakainya karna sayang jadi kamu malah buat lipstick aku rusak. " ucap lisa sambil menghadiahi cubitan-cubitan di pinggang mark.

"Aduh sakit lis ampun! "

"Gak ada ampun!!" ucap lisa sambil memukul bahu mark.

Setelah puas lisa pergi ke ruang makan tanpa mengajak mark.

'Habislah makan siang romantis .'

Mark meringis memegangi bekas cubitan lisa. Mark yakin pasti badan mark merah semua. Mark menghampiri sang istri yang mode senggol bacok. Lisa sudah makan terlebih dahulu tanpa menunggu mark.

Mark duduk di kursi depan Lisa karna memang meja makan meraka di atur untuk 2 orang klau mereka audah punya buah hati mereka akan mengatur kembali.

"Sayang maaf ya. " ucap mark Yang hanya mendapat tatapan tajam daei sang istri.

Walau lisa marah lisa tetap mengambilkan nasi dan lau untuk mark namun dengan mode bisu dan dingin.

"Kamu makan, aku udh selesai makan. " ucap lisa sambil berjalan ke arah dapur untuk menaruh lauk dan piring kotornya. Lisa keluar dengan segelas air putih lalu menaruhnya di meja mark yang sedang menghabiskan makan siangnya.

"Untuk nantik malam kamu boleh tidur di kamar tapi jangan sentuh-sentuh aku sampai marahku hilang. " lisa berjalan santai ke arah ruang keluarga sambil menghidupkan TV.

"Uhuk! " mark tersedak mendengar ucapan lisa. Lalu mengambil meminum air yang lisa berikan padanya.

Mark menghela nafas lalu menaruh kepalanya di meja makan. sudah benar dugaan mark. Akan terjadi sesuatu dengan malamnya.

End

Lu sih mark sok sok an marah dah si lisa ! Gak dapet jatah dah lu 😂

Hai dilan back! gimana nih menurut kalian part ini? Btw dilan mau ngasih tau, dilan bakal updet sabtu minggu walau sabtu untuk i'm ok dan minggu untuk oneshoot lisa. Soalnya dilan udh sibuk sekolah dan tugas biasa kelas 12 dan latihan tapak suci sekarang aja jempol dilan cidera abis sparing, jadi klau ngetik agak sakit karna dilan ngetik pake hp bukan laptop jadi harap maklumi klau ada typo .

Jangan lupa vote dan komen ya. 😘


Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang