Cinta Di Lain Waktu, pertanyaan bodoh!

390 60 13
                                    

Chapter 43

Happy reading guyss!
Aku balik lagi...!! 😇

Skip

Malam hari pukul 21:10 wib

Mereka semua berkumpul sambil mengelilingi api unggun yang ada di tengah,,
Yaa sepertinya mereka ingin memulai permainan lagi..

"guys! Malam ini kita bakal mulai kegiatan kita selanjutnya yaitu bernyanyi.. Nah,, kemarin itu kan kita sepakat reva yang nyanyi nih,, tapi kita tambah 1 orang lagi buat nantangin reva nyanyi, gimana pada setuju gak?" ujar haikal

"boleh juga tuh kal, biar lebih seru juga kan tuh, masa reva nyanyi sendirian doang, pasti lebih seru kalo ada yang nantangin, ya gak? " ujar bocin

"jadi siapa nih yang mau battle song with revalina?? " tanya haikal ke teman2nya.

Hening sesaat..

"Hmm kal, gimana kalo gue nyanyi sama Mondy aja? " ucap reva

Mondy melirik reva

"mondy? " tanya haikal memastikan

"heem"

"boleh juga sih rev.. Gimana menurut yg lain? "

"okee seru tuh!! " sorak mereka

"yuk mon! " ajak reva

Mondy pun mengikut saja dan mereka berdiri di tengah2..

"okee, kali ini siapa yang mau request reva dan mondy buat nyanyiin lagu apa? " ujar haikal

"hmm gue kaall!! " sorak Melly

"apa mell? "

"gue mau mereka battle nyanyiin lagu My heart ( song by acha and irwansyah) " ujar Melly.

"gimana rev, mon? "

"okee! "

Mereka pun bersorak2 ria..

Reva dan Mondy pun bernyanyi dengan romantis nya.. Saat itu berlangsung, cindy tampak berbisik pada raya yang hanya mendengar dan melihat tanpa ekspresi.

"raya, gimana menurut lo mereka ber2? " tanya cindy sambil menunjuk arah reva Mondy yang bernyanyi.

Raya melihat datar arah tunjukan cindy dan berkata

"bagus" jawaban yang singkat bukan dari raya? Hehe..

"bagus doang? " tanya cindy sedikit bercanda

"banget" jawaban singkat dan datar lagi..

Cindy terkekeh mendengar jawaban raya yang menurut nya aneh.. Seperti ada kecemburuan di wajah raya.

"kenapa lo ketawa? " tanya raya seperti berbisik pada cindy yang duduk di samping nya.

"gaada.. Denger jawaban dari lo, gue ngerasa ada yang lucu aja.. Hehe! " ujar cindy yang balik berbisik.

"maksud lo? "

"hehe.. Raya! "

"hm?! " deheman raya yang ketus

"sorry.. Gue mau nanya sama lo.." ujar cindy ragu2

"apaan? "

"kayanya Raysa Ayana Prisilla suka ya sama Mondy.. " ujar cindy berbisik ke telinga raya dan mampu membuat raya terdiam tanpa kata.

"bener ga sih?? " bisik cindy lagi

Saat yang sama juga, reva dan mondy selesai battle di tengah mereka, dan yang lain memberikan tepuk tangan ke reva dan Mondy, tapi tidak dengan cindy yang hanya menunggu jawaban dari raya yang tiba2 terdiam karna ulahnya.

"yeeeyyyyyy keerrreeennnn!!! Pasangan tercocok cuyy!!! " teriakan mereka yang langsung membuyarkan lamunan raya.

Cindy juga sempat tepuk tangan lalu kembali fokus pada raya yang mulai sadar dari keterkejutan pertanyaan nya tadi.

"okeeee,, sekarang siapa nih yang mau battle bareng reva, tadi Mondy udah niihh, sekarang siapaa?? " tanya haikal..

Reva dan Mondy masih berdiri di tempat dimana mereka bernyanyi tadi sambil menunggu siapa lawan reva selanjutnya..

Dan..

"haikal!! " teriak seseorang yang tak lain adalah raya.

Cindy kaget.

"okee sekarang reva bakal ngelawan raya..!! "

Mereka semua tepuk tangan.  Kecuali cindy yang bingung dan Mondy yang hanya tersenyum simpul.

"sorry bukan itu kal! " teriak raya menghentikan tepuk tangan yang lain dan langsung memperhatikan raya.

"maksud lo ray? " tanya haikal

Agak lama raya menjawab dan..

"gue mau ke tenda! Badan gue dingin bgt, jadi gue mau bilang sama lo kalo gue mau ke tenda!" ucap raya datar lalu berdiri dan meninggalkan yang lain tanpa menunggu jawaban dari yang lain.

Yang lain bingung dan membiarkan raya masuk tenda.

"cindy, raya kenapa? " tanya reva

"hmm?? Nggk tau gue re, tiba2 aja tu anak.. " ucap cindy gagap.

Mereka hanya heran..

"hmm raya kaya sengaja ngehindarin pertanyaan gue tadi.. Gue jadi makin penasaran! " ucap cindy dalam hati.

Yang lain pun melanjutkan permainan tanpa adanya raya.

Mondy yang sudah duduk sempat melirik tenda yang di tempati reva dan raya.  Mondy seperti berfikir ada apa dengan raya..

_____________

Di tenda raya, dia membaringkan badannya dan menutup badannya dengan kain yang tebal dan panjang,,

"pertanyaan bodoh Cindy..! Ga seharusnya lo nanya soal itu ke gue! " gumam raya  pelan

"lo ga perlu tau Cindy, sampe kapanpun pertanyaan lo gaakan pernah gue jawab..!  Sama sekali gak akan pernah!" tegas raya dan langsung memejamkan matanya untuk tidur.

Seperti nya raya benar2 terpaksa untuk ikut touring ini, dia antara suka dan tidak suka mengikuti nya. Benar kata Mondy, dia ikut touring ini hanya karna ga enak sama reva.

***

Okee!!
Aku balik lagi yaa, tapi maaf ga sepanjang kaya biasanya..

Insya Allah aku bakal up lagi yaa, ditunggu aja..!

Oh iya makasih buat yang udah doain kesembuhan aku yaa... Doain aku cepat keluar dari RS..

Jangan lupa vote dan komen.. Aku tunggu komen kalian..!! 😇

Kalo komennya lebih dari 15 komen aku bakal langsung up!!

Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang