Di pagi hari jam 06:49 seorang siswi SMA bangun tidur.
"Mampus.... kan?". Gue Arsyela Annora Elbrianca, biasa dipanggil Syela.
"Syela!..." terdengar suara teriakan dari luar kamar Syela. Yap! itu mamanya syela, namanya Arsa Annora Elbrianca biasa dipanggil nora.
"Iya!... bentar ma" syela beranjak dari tempat tidur
"Ada apa ma?" Saat Syela membuka pintu kamar, Syela terkejut karena ia melihat jam yang ada di dinding menunjukan pukul 06:49. Syela bergegas ke kamar mandi, Syela gak butuh waktu yang lama buat mandi. Setelah mandi dan memakai seragam, Syela turun dan memakai sepatu."Mau kemana nak? Sarapan dulu kalo mau sekolah itu"
"Nggak ma, Syela udah telat nih, oh ya ma kenapa mama gak bangunin syela?" Tanya Syela sambil memesan ojek online"Mama udah teriak teriak tp kamunya gak bangun, budek ya kamu?" Kata mama syela dengan santainya dan menikmati sarapannya.tak lama kemudian abang ojolnya dateng. Syela segera berpamitan sama mamanya yang sedang sarapan.
"Ma Syela berangkatdulu ya"
"Ia, hati hati dijalan ya nak, selesai pulang sekolah langsung pulang nanti malem mau keluar di ajak papa"
"Iya iya yaudah syela berangkat dulu"(Skip perjalanan)
Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya Syela sampai di sekolahan. Dan yah! Gerbangnya sudah ditutup.
"Pak!! Tolong bukain pagarnya dong pak,please.." rengek Syela pada pak satpam sekolah.
"Gak bisa! Gerbangnya sudah harus ditutup jam 06:35" kata pak satpam itu.Syela berpikir agar bisa masuk sekolah. Syela memutuskan untuk memanjat dinding sekolah, yang membuat syela senang adalah ada tangga kayu oy. Syela segera menaiki tangga kayu dan hampir sampai, tetapi.. ada yang menghalanginya.
"Heii..!"
(Mampus kau syela-Author yang berbahagia :v)Jangan lupa klik ⭐ di pojok kiri bawah
Jangan lupa commentnya, dan dukung author terusMaap kalo ada typo dan ceritanya pendek 🙏
Cerita ini ada beberapa yang di revisi ok
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT HUSBAND (ketos)
Teen FictionDIJODOHIN! itu adalah kata kata yang paling di benci sama siswi SMA satu ini. namun apakah ia akan jatuh cinta pada suaminya? Suami yang merupakan ketua osis di sekolahnya. Ketua osis yang merupakan musuh bebuyutan nya, dan mereka dijodohin oleh or...