🎶 Raisa- Mantan terindah
Setelah bikin gue berantakan dan sekarang Lo balik minta balikan? Hello segitu rendah harga diri lo.
Hari ini acara penutupan kemah. Ketika acara upacara penutupan kemah dimulai ada yang aneh dalam hati Sandra. Ia mencari keberadaan Erlangga namun ia tidak mendapatinya.
Sementara di tenda, Erlangga bingung sendiri karena seragam yang harusnya ia pakai upacara hari ini malah bolong akibat ulah Kenzo.
"Sialan gue gak ikut upacara" Erlangga sempat menyumpah serapah Kenzo dalam hati.
Karena Erlangga tidak mengikuti upacara, ia merapikan barang bawaannya untuk persiapan pulang.
"Pris Erlangga kemana ya kok gak ikut upacara?" Tanya Sandra sambil mengedarkan pandangannya mencari Erlangga.
"Iya nih gue juga gak ada lihat dia"
Sandra pun mengeluarkan ponsel dari sakunya dan membuka aplikasi WhatsApp
Erlangga🐽
Lo dimana
Kok gak ikut upacara?Sementara masih terpampang tanda centang abu abu dua. Tapi tidak lama kemudian Erlangga membalasnya.
Erlangga🐽
Di tenda.
Baju gue rusak jadi gak ikut.Setelah mendapat jawaban dari Erlangga, Sandra segera memasukkan ponselnya ke dalam saku.
💮
Upacara sudah selesai dilaksanakan, bis jemputan juga sudah mulai memanaskan mesinnya.
"San kita duduk bareng ya" ucap Erlangga yang berjalan di samping Sandra.
"Iya kalo boleh campur" Erlangga tersenyum sambil melanjutkan langkahnya.
Setelah sampai di bis, Sandra meletakkan tasnya di bangku nomor 3 dari depan.
"Sandra osis sendiri tuh di bis belakang" ucap Rafli dari luar.
"Oh oke makasih" Sandra pun mengambil tasnya kembali dan menuju bis belakang.
Saat Sandra turun dari bis, Erlangga yang hendak naik pun heran melihat Sandra tidak jadi naik di bis tersebut.
"Loh gak disini?" Tanya Erlangga dengan muka heran.
"OSIS udah disiapin di bis belakang jadi gue harus ngikut" ucap Sandra dengan muka yang lesu karena sudah lelah.
"Yah kan gue gak bisa senderan di bahu Lo dong. Aishhh gue duduk sama siapa ya?" Erlangga memasang muka melas yang membuat Sandra menjadi enek.
"Alah lebay amat sih Lo jadi cowok" ucap Sandra sambil meninggalkan Erlangga yang masih berdiam di tempat.
Saat Sandra memasuki bis, sudah jelas saja bangku sudah penuh hanya tersisa satu bangku di samping Ganesha. Dengan terpaksa Sandra duduk di tempat itu.
Bis sudah melaju dengan kecepatan lumayan tinggi. Sandra yang merasa sangat lelah, tidak sadar bahwa ia tertidur dengan menyender ke jendela bis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGGA [Completed✓]
Ficção AdolescenteSebuah cerita berawal dari kata BENCI dan berujung jadi CINTA. Sang kakak kelas sekalian ketos yang jutek , sok bikin perjanjian namun ia sendiri yang Kalah Ketika sebuah hubungan mulai berjalan dan sebuah masalalu yang Dulu Pernah menghianatinya d...