Seoarang pria berlari terengah engah... ia seperti dikejar oleh sesuatu yang sangat menakutkan. Ia berlari ke sebuah lorong yg gelap dan kotor. Beberapa orang berpakaian hitam mengejar pria itu...
"Tolong...! Maafkan aku.... , Aku akan melakukan apa saja ... tolong ampuni aku..!"
Pria itu pasrah .... orang orang itu terus saja mengejar. Sampai tidak ada jalan lagi ,
" Tolonglah aku.... kali ini saja... "
Salah satu dari orang berpakaian hitam itu mengeluarkan pisau
" Lee Howon....! Pergilah ke neraka ....!!"
Lalu orang berpakaian hitam itu melemparkan piasunya ke arah Lee Howon
Piasau itu mengenai kepala Lee Howon.... darah mengalir menutupi seluruh mukanya....
Pemimpin orang orang berpakaian hitam itu datang....
" Bagus.... sekarang.... temukan CD itu dan berikan padaku!!"
10 tahun kemudian....
Di sebuah kota yang penuh dengan orang yang sibuk..... Seorang anak perempuan SMA berlari dengan cepat..... namanya adalah Bae Suzy....
"Bagaimana ini aku terlambat...! Pasti Ayah akan memarahiku... haaah... ottokkhe...?"
Sesampainya di sekolah, gerbang sudah ditutup. Ia mencoba masuk dengan mamanjat gerbang.... Ia berhasil masuk, tapi di dalam sudah ada Shin Doojoon.... guru olahraga..... atau yang biasa dipanggil Guru-joon
" Apa yg kamu lakukan...?! Mencoba masuk ke sekolah tanpa ketahuan terlambat...?"
" Hehehe..... tidak... aku hanya menboba memanjat gerbang.... Hehehehe..... kan aku ingin melatih kemampuanku memanjat....." Jawab Suzy dengan manja
" Alasan saja .... sudah cepat ikut ke kantor guru...! Dan juga kali ini saya akan memanggil orangtua kamu..!" Ucap Guru-joon dengan tegas dan sedikit marah
" Hah...!!!! Tolong jangan panggil orangtuaku... aku mohon... aku akan menerima segala jenis hukuman asal ... tolong jangan panggil orangtuaku...." Jawab Suzy sambil terus memohon....
" Tetap tidak bisa... kali ini orangtua kamu akan saya panggil.... karena masalah kamu di sekolah... jadi lebih baik kamu bersiap siap saja..." Jawab Guru-joon dengan marah sambil meninggalkan Suzy
" Dasar Guru kejam... tidak bisa mengerti kesusahan yang sedang dialami muridnya...!" Omel Suzy...
Sesampainya di kantor guru, Suzy mondar mandir memikirkan cara bagaimana supaya orangtuanya tidak datang.
" Bagaimana ini...?? Apa yang harus kulakukan...? Jangan sampai Ayah dan Ibu datang ke sini....?! Pikir Suzy dengan cemas..
" Oh ya.... Aku tau... !! Aku akan pura pura pingsan supaya guru sibuk menanganiku... sehingga lupa untuk memanggil orangtuaku... !!" Pikir Suzy dengan senang..
Lalu saat guru akan memanggil orangtua Suzy, Suzy langsung berpura pura pingsan...
" Ya... Suzy..! Kamu kenapa....?!" Tanya Guru-joon dengan khawatir...
" Hei..!! Tolong bantu membawa Suzy ke ruang Kesehatan.... cepat..!!" Suruh Guru-joon pada murid-murid yang sedang lewat..
Suzy dibawa ke ruang kesehatan, tapi ia masih saja pingsan...
Salah seorang teman di kelas Suzy yaitu Park Hyunseung, melihat kejadian itu dan segera memberitahukannya ke sahabat-sahabat Suzy....
" Ya...!! Suzy..! Suzy..." katanya di depan kelas sambil mengatur nafas
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Killer
FanfictionPacar dari seorang PEMBUNUH?! Apa alasan sebenarnya dia menjadi pembunuh?