Pagi ini, niatnya Jinhyuk mau promosi barang jualannya, yaitu masker. Mumpung lagi freeclass gara-gara Pak Sehun lagi liburan honeymoon.
"Eh buru lah beli masker gua nih, kalo yang mukanya mau glowing, cerah, mulus, gak kradakan, kaya gua cuy, pencegahan nih biar muka lu gak cepet tua gara-gara mikirin aliran listrik terus"
Emang bisa aja Jinhyuk promosi sambil bawa-bawa jurusan.
Tapi sialnya usaha dagangnya diganggu sama anak Osis yang nyuruh Jinhyuk dan teman-temannya buat masuk ke kelas dan merhatiin mereka yang lagi promosi supaya masuk jadi anggota Osis.
Semuanya pada fokus merhatiin kakak Osis yang lagi ngomong di depan. Lain sama Jinhyuk yang lebih milih buat ngeliatin pemandangan di jendela.
Padahal awalnya dia pengen jadi anggota Osis sebenernya, cuma gara-gara waktu itu dia pernah disita sepatunya sama anak Osis dia jadi males berurusan sama anak Osis lagi.
Sebenernya itu mah emang salah Jinhyuk yang malah pake sepatu bebas ke sekolah, cuma ya ngeselinnya sepatunya ditahan 1 tahun di Ruang Osis. Mana itu teh mahal, kudu jualan gorengan dulu 5 tahun Jinhyuk baru bisa beli itu sepatu.
Jinhyuk ini kembarannya mail gaes, hal apa pun kalo emang bisa dijual bakal dia jual, mayan kan nambah nambah cicis.
Awalnya, Jinhyuk milih buat gak menghiraukan anak Osis yang lagi ngomong di depan. Tapi setelah ngedenger suara lembut yang sumbernya dari depan, otomatis Jinhyuk langsung noleh.
Terkejutnya, dia ngeliat manusia berwujud bidadari.
Aduh, mana lagi melet-melet gitu lagi, jadi ngilu -ljh
Setiap laki-laki itu punya fetishnya sendiri, dan Jinhyuk tau fetishnya itu yang montok-montok kaya Yohan. Tapi kok ngeliat makhluk yang ada di depannya ini Jinhyuk kok jadi pengen beringas aja ya rasanya.
Badannya yang bisa dibilang gak tinggi tapi gak pendek juga, tapi keliatan yang paling kecil di antara teman-temannya. Dan Jinhyuk bingung kenapa badannya bisa seramping itu, jadi pengen langsung meluk pinggangnya aja rasanya.
"Buat kalian yang mau gabung di organisasi kita, nanti kalian bisa kumpul hari Kamis di Ruang Osis setelah jam KBM selesai ya. Nanti untuk info lebih lanjutnya kalian bisa tanya aja ke Kakak- kakak Osis lainnya ya atau kalau mau ke saya juga boleh"
Setelah itu anak Osis itu pun pamit dan keluar dari kelas Jinhyuk. Tanpa basa-basi Jinhyuk langsung keluar mengejar kakak Osis cantik yang merebut perhatiannya itu.
"KAK!"
Sontak Kakak-kakak Osis itu nengok ke arah suara tersebut. Jinhyuk pun berjalan menghampiri si Kakak Osis cantik.
"Ada apa ya?" Tanya si Kakak cantik.
"Kak, jadi saya dari awal emang minat buat masuk organisasi ini. Cuma saya tuh gak punya pengalaman jadinya saya gak ngerti proses seleksinya gimana dan segala macemnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanyet [Yuvin x Yohan]
Fanfic。・゚゚・❝Hidup Yohan yang aman damai tentram selama setahun sekolah di sekolahnya mendadak jadi bahaya karena adek kelas yang notabenenya adalah "mantannya" berada di sekolah yang sama dengannya❞・゚゚・。 ⚠ warn! Bxb Non baku