HAI GAISSS!!
SELAMAT MEMULAI BACA "MY DESTINY".SEMOGA KLIAN SUKA ALURNYA!!!
❤️❤️JANGAN LUPA VOTE,FOLLOW AUTHOR DAN SHARE!!!🙄
MAU DI FOLLBACK?BISA BILANG AJA YA/COMEN NTR AUTHOR FOLLBACK;).🤧Special quotes:
×
×
דNILAILAH ORANG DARI ISINYA, BUKAN DARI SAMPULNYA”
⏳⏳⏳
•
•
•⊱⊲ ⃟ ⃟ ⃟ ⛨DITO POV.
Nama gua Arivian Dito, gua perbolehkan kalian buat panggil gua Dito, Gua kelahiran tahun 2002. SMA Nusantara adalah sekolah gua, Siswa-siswi SMA Nusantara juluki gua sebagai "Brandal Sekolah". Gua tinggal sendirian dirumah bukan karena gua udah enggak punya bokap & nyokap, melainkan gua pengen mandiri, Adek,bokap sama nyokap gua tinggal di Bandung sedangkan gua di Jakarta, kadang 3 bulan sekali mereka jengguk gua di Jakarta, tapi enggak tinggal di rumah gua, melainkan di rumah nya.
Iya... Bokap nyokap gua punya 2 rumah di Jakarta, salah satunya ya yang gua pakai sekarang.
Keluarga gua bukan termasuk rakyat jelata,karena dari jaman kakek nenek gua, keluarga gua udah kaya raya, punya rumah di mana-mana dan saham di sana-sini.Gua punya 1 Adek cewek namanya Anastasya dia masih SMP kelakuan nya bacod Mulu ngak bisa diem, sekali dibilangin malah ngelawan, tapi gua sayang banget sama dia ya walaupun jarang ketemu.
Kalau kalian tanya tentang 'cinta' ke gua maaf gua enggak bisa jawab karena gua masih harus memahami arti cinta sesungguhnya kepada dia yang tulus sama gua:v, eh eh jadi bucin anjing!
Gua punya 6 sahabat, bisa dibilang sifat mereka beda-beda, oke gua kenalin ya..
REZZA.
Sifatnya dia play boy banget suka nyakitin hati cewek, sekali selingkuh sama 2 cewek bahkan lebih, tapi aneh nya cewek-cewek masih mau aja sama dia.PIAN.
Orangnya baik,manis punya lesung di pipinya Gans sih.. anjing kan gua cowok asw! Homo jyjyk
Pian orangnya suka gombalin cewek-cewek enggak jelas sampai mereka baper, tapi Pian enggak pernah ngasih kepastian.ELVARO.
Menurut gua, sahabat gua yang paling nyebelin itu varo, dia punya sifat egois, nyebelin, sok cool kadang gua pengen adu tonjok sama dia tapi gua masih inget kok kalau dia sahabat gua. Kalau masalah cinta varo paling ribet, kriteria cwek nya enggak masuk akal pokok nya.DIMAS AND DEVAN.
Kalau dua orang ini Gans banget, tapi sifatnya dingin gan, dari lahir kali ya, irit ngomong, susah ketawa, si Dimas udah punya cewek namanya Lois tapi di Devan masih jomblo forever.⏳⏳⏳
bahas tentang "BK".
Gua Ampe bosen denger kata "BK".
why?karena setiap gua masuk school sempet banget dah toa sekolah bunyi "Dito anak X1 IPS2, ditunggu kehadirannya di ruang BK".
Padahal menurut gua, gua enggak pernah nyari onar di sekolah, palingan cuma masuk kamar mandi cwek terus masukin tikus ke toilet nya.AUTHOR POV.
Dito sedang mengambil motor ninjanya itu di garasi rumah nya."Brengg!!breng!!"
Suara motor datang dari gerbang rumah Dito, dan itu ternyata si Pian."Woy tumben banget lo jemput gua" ucap Dito diiringi cengiran bibir nya.
"Mumpung gua lewat depan rumah lo"ujar Pian.
"Eh Lo udah ngerjain LKS hal. 15 belom?" Ucap dito.
"Ngapain nanyak sih peak lo, gua kan anak IPA, goblok anjing"Jawab Vian.
"Eh iya,gua lupa" kata Dito.
"Lo belom ngerjain pr ya?" Saut Pian sambil melirik Dito.
"Belom,ya udah ayo buruan berangkat woi,gua masih harus ngerjain pr dikelas"ucap Dito sambil memakai helm.⏳⏳⏳
Dito dan Pian akhirnya sampai di sekolah, saat memasuki sekolah Dito sama Pian harus mencar, si Pian belok kanan dan Dito belok kiri, sebab Dito anak IPS sedangkan Si Pian anak IPA.
"Woi dit,tumben lo Dateng awal banget" ujar Rezza sambil menepuk bahu Dito.
"Iya dong gua kan belom ngerjain Pr,nyontek ya"Kata Dito santai sambil nyengir ke arah Rezza.Dito memang terkenal di SMA Nusantara bukan karena brandal nya saja namun juga terkenal siswa termalas karena selalu saja dia terlambat sekolah, sedangkan rezza and varo?mreka berbeda sama Dito.
"Rez boleh enggak gua nyontek?"Sambung Dito sambil menarik turunkan kedua alis nya cepat.
"Hm.. ya udah sana dari buku LKS gua di tas" Jawab Rezza yang dijawab senyuman oleh Rezza.Tanpa basa-basi Dito langsung lari menuju kelas.
⏳⏳⏳
"Anak-anak sekarang bapak ingin mencari calon OSIS baru di kelas ini, bapak hanya mencari 6 calon PresidenSIS, 3siswa dan 3 siswi."
Ucap pak bambank selagi wali kelas IPS2 yaitu kelasnya si Dito."Bapak akan panggil nama calon OSIS baru ya, yang siswi Karina,Retta,Clara dan yang siswa Revan,Vindo dan Hem.. siapa lagi ya.. oh iya kamu Dito"
Ujar pak bambank yang membuat Dito kaget."Saya pak?mana mungkin saya nanti lolos seleksi, saya aja bandel" ujar Dito sambil senyum.
"Enggak ada salahnya mencoba, ini amanat dari bapak loh"
Karna ini amanat dari pak bambank akhirnya Dito mau menjadi calon OSIS baru tahun ajaran kali ini, tapi Dito belum menjalani seleksi, di pikiran Dito, pasti dia enggak lolos, mana mungkin anak brandal jadi OSIS, tapi kalau di pikir-pikir kata pak bambank bener juga sih.
Tidak ada salahnya mencoba.Secara fisik pantas saja si Dito di pilih pak Bambank sebagai calon staf OSIS baru karena dia mempunyai badan yang bagus, memiliki abs yang bagus, dan tinggi.
Tidak kalah gaul dengan Revan dan Vindo bahkan lebih gaulan si Dito.
~~~
~TYPO ITU INDAH~
INGET JAN LUPA FOLLOW😚
VOTE⭐
COMEN✉️
SHARE 😚5,sep,19
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny?
Teen Fictionᴍy ᴅᴇꜱᴛɪɴy? ᴛᴀᴋᴅɪʀᴋᴜ? ꜱᴇᴩᴇʀᴛɪ ᴅɪᴀ yᴀɴɢ ʙᴇʀᴛᴀɴyᴀ ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀɴyᴀ, ᴅɪᴀ ᴛᴀᴋ ᴍᴇɴyᴀɴɢᴋᴀ ʙɪʟᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀɴyᴀ ʙᴇɢɪᴛᴜ ʙᴜʀᴜᴋ, ꜱᴜᴅᴀʜ ᴋᴇꜱᴇᴋɪᴀɴ ᴋᴀʟɪɴyᴀ ᴅɪᴀ ᴅɪᴛɪɴɢɢᴀʟ ᴏʟᴇʜ ᴏʀᴀɴɢ yᴀɴɢ ᴅɪᴀ ᴄɪɴᴛᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴀʟᴀꜱᴀɴ yᴀɴɢ ᴛᴀᴋ ᴍᴇᴍᴀꜱᴛɪᴋᴀɴ, ꜱᴀᴀᴛ ʟᴜᴋᴀ ɪᴛᴜ ꜱᴜᴅᴀʜ ʜɪʟᴀɴɢ ᴅᴀɴ ᴛᴇʀ...