Seminggu sejak kejadian itu sikap Yoongi makin parah, dia gak segan-segan balik mukul kalo dia di pukul.
Yoongi sekarang harus nerima hukuman gara-gara dia ribut lagi sama Hoseok.
Mereka berdua di suruh bersihin gudang sekolah yang luasnya gede banged pake d.
"Anjing gara-gara lo gw harus kena hukuman!" Amuk Yoongi.
Hoseok mandang Yoongi dengan emosi.
"Pokonya gw gak mau ngelakuin hukuman kaya gini! Lo harus tanggung jawab" lanjut Yoongi dan malah duduk santai di atas kardus.
Dug
Hoseok ngelempar bola bekas ke Yoongi dan sukses kena muka Yoongi.
"Bangsat mau lo apa?!" Yoongi kesulut emosi terus narik kerah seragam Hoseok, Hosoek sih natap Yoongi datar karena yah tinggi mereka beda jauh jadi Hosoek gak usah repot-repot jinjit.
Dengan cepat Hoseok ngedorong Yoongi biar ngejauh.
Kriet bruk
Mereka langsung noleh dan sialnya pintu gudang yang mereka biarin kebuka malah ketutup gara-gara angin kenceng banget di luar, sialnya pintu itu bakal kekunci sendiri dan kudu di buka dari luar.
"Anjing" kesal Hoseok terus buru-buru ngegedor pintu dan teriak-teriak minta tolong.
Yoongi cuma mandang kembarannya Itu dengan malas.
"Udah deh gak usah buang-buang tenaga" kata Yoongi sambil narik tangan Hoseok lembut eh malah di tepis.
"Gak usah pegang-pegang!" Bentak Hoseok.
Kaget dong walau udah biasa di bentak.
"Ya maaf" dengus Yoongi.
Hoseok niatnya mau duduk di bawah tapi lantainya kotor.
"Buka baju lo!" Bentak Hoseok.
"Eh anjir mau ngapain? Lo homo incest ya?!" Tuduh Yoongi.
"Kaga lah bego banget sih jadi orang. Gw mau duduk, baju lo jadi alasnya!" Perintah Hoseok tegas.
"Kaga mau lah! Nanti gw pake apa anjir, lagian duduk aja di kursi nih ngapain kudu di bawah sih" bingung Yoongi.
"Jas lo aja bego!" Bentak Hoseok lagi dan Yoongi milih ngalah.
"Nih" dan Hoseok langsung ngerebut kasar Jas Yoongi dengan watadosnya Jas itu di taro di lantai yang kotornya astaghfirullah terus di pake duduk.
Yoongi cuma ngehela nafas dia ikutan duduk di lantai tepatnya sih di depan Yoongi.
Yoongi natap Hoseok yang lagi sibuk sama hpnya.
"Ngapain lo liatin gw!" Bentak Hoseok lagi pas dia nangkap basah Yoongi yang lagi ngeliatin dia.
"Enggak, gw kangen aja masa-masa dulu. Sebelum kejadian ini nimpa gw" kata Yoongi sambil senyum.
Hoseok sih bodo amat.
"Gw mau nanya dong, kenapa sih kalian berubah banget. Padahal gw kan cuma korban fitnahan doang" tanya Yoongi lirih.
Hoseok masih ngabain Yoongi.
"Gw kangen dulu lagi Seok, kangen, berantem sama papah ia sih sekarang gw sering berantem sama papah tapi berantem yang sekarang beda. Papah kasar Seok, papah suka marah sama Ugi padahal Ugi gak salah apa-apa" lirih Yoongi.
Jantung Hoseok berdebar, udah lama banget Yoongi gak manggil dirinya sendiri pake sebutan 'Ugi'.
"Gw gak pernah marah ko, walaupun lo suka nyakitin gw. Lo tetep kembaran gw" kata Yoongi sambil senyum.
"Hallo, ya anjing gw di dalem gudang.
Eh apa?
Oh yaudah-yaudah, buka aja pintunya su.
Ia ia nanti gw traktir deh,
Bacot banget dah"
Hoseok langsung nutup telponya dan langsung nunggu di pintu.
Cklek
"Ngapain sih sat lo segala kekurung di gudang" suara Jungkook, Yoongi kenal.
"Eh ada si pembawa sial juga" sinis Jungkook.
Yoongi cuma diem aja, dia tuh lagi nahan tangis loh makannya dia nunduk.
"Udah ah ayo, laper gw" ajak Hoseok dan mereka pun pergi.
Oh ya Hoseok sempet ngeganjal pintunya supaya gak ketutup pake pot yang kebetulan ada di sana.
"Sakit bangsat! Sakit banget hiks hiks" isak Yoongi.
"Tuhan gw tau gw tuh gak pernah nurut sama mamah papah hiks huks tapi kenapa malah di beri hukuman seberat ini? Apa ini azab? Azab seorang anak berandal" isak Yoongi.
"Gw gak kuat" lirih Yoongi dan mutusin buat pergi dari gudang. Dia ambil juga Jas yang tadi di pake alas duduk Hoseok dan malah diinjek sama Hoseok pas bangun tadi.
〰️〰️〰️〰️
"Lo kemana aja sih hah? Ini kenapa baju lo kotor nying? Dan kenapa lo suka ngehindar dari gw?" Omel Bryan, temen Yoongi cuma Bryan. Keempat temennya yang lain malah pada ngilang.
Dan sekarang Bryan mulai jengah sama sikap Yoongi yang terus ngediaminnya.
"Bukan urusan lo" dingin Yoongi sambil pergi tapi di tahan sama Bryan.
"Bangsat gw ngomong baik-baik ya! Gw udah muak sama lo, gw gak mau temenan lagi sama lo. Gw gak mau harus kehilangan abang gw lagi" dingin Bryan.
Yoongi langsung noleh bingung, "kenapa? Kenapa dan apa hubungannya sama gw?" Tanya Yoongi.
"Bang Kino seminggu lalu pergi gara-gara ada lo di rumah gw. Lo tau gak apa? Dia mabok, parah nya dia bawa motor dan dia kecelakaan sampe sekarang masih belum sembuh di rumah sakit. Jadi demi abang gw, gw bakal jauhin lo yang bikin abang gw nambah depresi" jelas Bryan langsung pergi.
Yoongi diem, ternyata bener kata keluarganya. Dia emang pembawa sial.
Yoongi mutusin buat bolos.
🕯️🕯️🕯️🕯️
Yoongi pasrah, dia gak punya siapa-siapa lagi. Bahkan sahabat satu-satunya malah ikut menjauh.
"Karma ya" gumamnya.
"Eh itu bukannya mobil papah ya" bingung Yoongi pas liat ada mobil papahnya ngedeket ke dia.
Mobil papahnya berenti tepat di deketnya.
Keluarlah Eka.Eka keluar dengan tampilan berantakan dan muka sembab.
Yoongi bingung,
kenapa?
Kata itu lah yang selalu ada di pikiran Yoongi.
"Yoon, maafin papah" Eka langsung meluk Yoongi erat.
Yoongi masih diem, dia bingung.
"Maafin papah gak percaya sama kamu maafin papah. Papah orang tua yang jahat, hiks maafin papah" Eka meluk erat Yoongi.
Yoongi deg-degan parah, jangan-jangan papahnya udah sadar lagih.
"Ma-maksudnya?" Bingung Yoongi.
"Papah tau siapa yang udah fitnah kamu" kata Eka lagi.
"Ha? Siapa pah?" Tanya Yoongi kepo.
"Dia
Jungkook"
End:v
G deng:>
Canda ehe:v
Maaf nih ya kalo typo
Double up ehe❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Mind • TAMAT
FanfictionSemua untuk kebahagiaan kalian -Yoongi. brothership, sad, hurt, badboy, dll. present by shookiega