Heart Sign

13 1 0
                                    


Cr lyrics: klyrics.net

Ong Seongwoo dan Kim Doyeon. Pasangan yang sangat unik. Mereka berdua, mempunyai bahasa mereka sendiri mungkin terlihat aneh tapi justru hal itulah yang membuat mereka dilabeli Relationship Goal.

Right now, you and me
It feels like we're so high up on the waves

Seongwoo tengah berada di pantai untuk syuting MV Heart Sign scene kali ini mengambil pemandangan pantai sebagai latar belakangnya.

OngSeongwooPrivate

OngSeongwooPrivate

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

cr img: Channel.Vlive

Miss you my♥️ @WKMKDo

WKMKDO oppa 💘💘💘

OngSeongwooPrivate oppa harap ke sininya bisa bareng kamu @WKMKDo

WKMKDo nado 🐻🐻

OngSeongwooPrivate 🐻🐻

It's a sensual feeling

A fantastic feeling
Take me away

Doyeon tengah disibukkan dengan latihan lagu terbaru WekiMeki. Ia kini tengah menscroll ig dengan senang. Lua yang berada di sebelahnya hanya senang melihat eonnienya juga senang. Tiba-tiba Yoojung muncul entah dari mana mungkin dari lampu alladin.

"Woah Seongwoo oppa ke pantai nih lo kapan yeon?"

"Ntar pas kita berdua ga sibuk"

"Gua ama Jihoon ngikut ya?"

"Kagak males gua gaada duit buat bayarin lo berdua makan"

"eh Yeon arti emoji beruang di postingan Seongwoo oppa yang elo kasih apaan yak?"

"Adaa aja kepo lo jung!"

"Tega lo njirr gua dibilang kepo"

"Bomat"

"Eonnie kasian si Amat yang kaga bego"-Lua

I just want to do
More than anyone else
I'll give you a variety of love
Forever love you Cause you are my life
Forever love you Look at my Sign
Forever love you
Nothing better, just like this heart

Beberapa hari kemudian... Seongwoo mengajak kekasihnya berjalan-jalan di pantai Heundae, Busan. Seongwoo sebenarnya sudah lama merencanakan perjalanan berdua dengan Doyeon tidak lama setelah agensi mereka mengkonfirmasi hubungan spesial keduanya.

"Neomu tteugeo"

Seongwoo kemudian menghalangi sinar matahari ke wajah Doyeon dengan kedua tangannya.

"Oppa SGTBU*"

"nado SGTBU"

"Duduk yuk yang"kata Seongwoo yang kemudian menggelar tikarnya untuk duduk berdua dengan Doyeon.

(Songfict )Heart Sign OngyeonWhere stories live. Discover now