fake -18-

585 97 8
                                    


vote+komen👌

vote+komen👌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍥🍥🍥

"A-aah!"

Sehun mengerang sangat keras saat tangan Yeonjoo memegang kuat pergelangan kakinya. Sudah tau disana ada benjolan, tapi Yeonjoo tetap menyentuhnya.

"Lemah," ujar Taehyung.

Yeonjoo menatap tajam Taehyung, biar lelaki itu diam dan tidak membuat masalah lagi.

Taehyung mendecih, lalu mengeluarkan permen didalam sakunya dan melemparkan itu pada Sehun. "Makan itu."

Sehun tertegun selama beberapa saat, sebelum melihat Taehyung yang juga sedang melihatnya. Sedangkan Yeonjoo hanya terdiam ditengah-tengah mereka.

Oke, ini bukan cerita lelaki dengan lelaki ya, ingat itu.

"Jihan," gumam Sehun pelan.

Yeonjoo mengerutkan dahi mendengar Sehun mengatakan itu. Ia merasa perempuan bernama Jihan itu pasti ada hubungannya dengan mereka berdua.

Saat Sehun bergumam menyebut nama perempuan itu, Taehyung langsung menunduk. Ia sangat yakin pasti perempuan itu juga yang membuat hubungan mereka menjadi seperti ini.

"Aah!"

Teriakan itu kembali menggema. Yeonjoo pelaku pembuat teriakan itu hanya fokus pada kaki Sehun. Sehun menghentikan tangan Yeonjoo yang menggenggam pergelangan kakinya.

Taehyung yang awalnya merenung, tampak terkejut juga dengan suara yang besar itu. Ia bahkan memegang dadanya.

"Mau mematahkan kaki ku?" tanya Sehun.

"Tidak! aku tidak sengaja." Yeonjoo menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia sungguh tidak sadar mencengkram kaki Sehun.

Taehyung menghela nafas, "Bagaimana jika kau kerumah sakit saja. Lukamu lumayan parah."

Yeonjoo mengangguk membetulkan ucapan Taehyung. Karena luka yang dimiliki Sehun membuat tubuhnya ngilu-ngilu. Darah yang mengering sudah tertempel banyak ditubuhnya.

Sehun terdiam beberapa saat, setelah itu ia mengangguk. "Baiklah."

🍥🍥🍥

Setelah mengobati luka Sehun dirumah sakit, Yeonjoo dan kedua lelaki itu pulang dengan bus.

Hari ini bus sangat ramai penumpang. Mereka tidak dapat kebagian untuk duduk, terpaksa ketiganya berdiri dan Yeonjoo dihimpit oleh kedua lelaki berbadan bongsor itu.

Yeonjoo merasa sangat kecil ketika bersama mereka dalam jangka waktu yang lumayan lama. Belum lagi dibelakang ada anak kuliahan yang bongsornya sama seperti mereka.

Fake [Oh Sehun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang