Bab I

20 3 0
                                    

Ada seseorang yang menabrak mu

You:"woyy ,bisa hati hati gak sih Lo?? Minta maaf sekarang"

JUNGKOOK:"males banget gua minta maaf sama seseorang yang kek lu"

You:"wah dasar pria keras kepala ,disuruh minta maaf aja susah ,lagi pula Lo yang salah ,gua jalan di pinggir di arah yang benar dan Lo jalan di arah yang salah sambil berlari"

Jungkook:"lagi pula tadi gua gak sengaja ,jadi gua gak harus minta maaf dan kalau gua salah arah ,biarin aja lagi pula jalanan ini milik pemerintah bukan milik nenek moyang Lo"

You:"terserah Lo ,yaudah gua males ngeladenin pria kek lu"

Jungkook:"bagus lah jika begitu"

You:"ehh wait gua pengen nanya sama lu,lu kan orang sini kan??"

Jungkook:"yaiyalah gua aja tinggal disini"

You:"yaudah Lo Jan ngegas juga kale ,gua kan cuma nanya, Lo tau jisoo gak??"

Jungkook:"gak"

You:"yah ,ehh wait ,apa Lo kenal IU??"

Jungkook:"gua kenal ,dia itu wanita baik, lembut ,gak keras kepala dia juga sedang jomblo ,dan gua harus rebut hatinya ,karena gua suka ma dia"(dengan cepatnya Jungkook mengucapkan kata kata itu)

You:"woyy gua nanya alamat rumahnya ,bukan malah curah"

Jungkook:"sorry gua keceplosan ,gua terlalu suka ma dia ,ehh lu siapanya dia kok lu nanya nanya alamat rumahnya??"

You:"gua adiknya"

Jungkook:"ohhh, ehh lu tadi ngapain nanya jisoo,emaknya Lo adiknya juga ya??"

You:"iya dan eunie gua itu ada tiga ,IU,Jisoo,Tzuyu"

Jungkook:"ohh"

You:"yaudah tunjukkin dimana rumahnya"

Jungkook:"ahh gua gak percaya ,kenapa Lo gak tau rumahnya ,kan lu adiknya,pasti mereka bagi alamat mereka ke lu lewat WhatsApp"

You:"ni no Wanya(kamu pun menunjukan nomor IU)dan gua pen nanya dimana mereka tapi sayang jaringan disini gak ada"

Jungkook:"ohh yaudah ikuti gua"

You:"yaudah"

Kamu & Jungkook sampai di rumah eunnie mu

You:"ini ya rumahnya??"

Jungkook:"iya"

You:"yaudah thanks ya"

Jungkook:"iya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love Jungkook forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang