14. Berita

184 41 4
                                    

"Woii bebek..".

"Napa sih ganggu mulu babi!".

"Lu napa sih marah marah mulu pms yak?".

"MENURUT LO?". Jawab yena dengan berteriak tepat di telinga pacarnya itu.

"Aissshhh kuping cogan budeg nih kalau gituin".

"Cogan dari mana muka kek karung beras raskin juga, terus sok sok an mepet mepet kating lagi".

Muka bego seungyeon sekarang sedang terlihat di wajahnya, itu tandanya ia sedang berpikir. Lalu beberapa saat kemudian senyum mencurigakan terlukis di wajah seungyeon.

"Oh jadi lu cemburu ya bebek". Ucap seungyeon seraya mengangkat angkat kedua alisnya.

"IYA GUE CEMBURU BABI!!".

Yena langsung berteriak dan berdiri dari duduknya, sontak beberapa pengunjung kantin kampus pun menengok ke arah bebek yang cemburu itu dan langsung berbisik bisik ke teman sebelahnya. Yena menyadari bahwa ia melakukan kegaduhan pun akhirnya mendudukan diri kembali.

Sedangkan seungyeon hanya tertawa bahagia melihat muka yena yang merah padam akibat malu. Dan tentu saja seungyeon langsung diberi tatapan tajam oleh pacarnya itu.

"Haduh.. maaf bebekku, eh tapi biasanya juga paling lu nyiksa gue bukan ngediemin gue kalau lu cemburu. Misalnya kalau gue ngegoda sakura lu langsung nyubitin gue".

"Itu sih beda". Jawab yena dengan memonyongkan bibirnya. Entah kenapa yena menjadi sangat lesu. Walau pacarnya itu bego bin kerdus tapi yena tetap saja tidak ingin kehilangan seungyeon. Hm❤

Seungyeon yang melihat yena begitu pun langsung tersenyum gemas, baginya pacarnya ini sangat imut, tidak peduli walaupun ia sering memakinya dan memukulinya bagi seungyeon yena itu tetap imut.

Telapak tangan seungyeon pun menepuk nepuk dan mengusak surai yena. Yang membuat yena langsung melihat pacarnya. Terlihat senyum tulus yang terlihat di muka seungyeon.

"Kalau gue ngambek baru ngelakuin hal manis". Ketus yena sembari melipat tangannya di dada dan melihat ke arah lain.

"Kalau keseringan ngelakuin hal manis ntar lu nya diabetes, kalau bebek gue diabetes ntar siapa yang bakal nyiksa gue tiap waktu".

"Cih". Yena mengejek ucapan seungyeon, tapi tetap saja terlihat muka yena menjadi merona dan salah tingkah.

"Wkwkwk.. dasar ya nih bebek, lu mau ke apartemen gue gak?".

"Hmm mau dong, biar ketemu si model minkyu atau si yohan juga yang ganteng kagak buluk kek lu". Yena pun akhirnya tersenyum riang seperti biasa setelah berhasil mengejek seungyeon.

"Kalau gitu kagak jadi ah".

"Ihh kan cuma bercanda bi hehe".

"Btw tadi lu matkul apa?". Tanya yena.

"Kagak ada.."

"Lah terus lu ngapain kuliah".

"Buat ketemu si kating yang cakep itu tuh". Seungyeon sengaja membuat yena untuk cemburu lagi, dan langsung saja yena mengambil ponselnya dan menempatkan ponselnya tepat di depan mukannya sehingga seungyeon tidak bisa melihat muka yena.

"Yaelah bek cuma bercanda".

Tidak ada jawaban dari yena, yena tampak serius melihat ponselnya. Namun tiba tiba yena langsung berdiri dan melihat seungyeon dengan muka panik.

"Bi buruan ke apartemen". Seungyeon pun menatap heran yena yang tiba tiba menjadi sangat serius.

🏢🏢🏢

Gamer with Model 🔓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang