"Tidak ada yang merepotka jisung,lagi pula aku juga akan keluar membeli sesuatu".ucap staff."Dan tidak baik untuk idol sepertimu keluar tanpa ada yang menjaga".ucap staff.
"Ah nee kalo begitu anda itu sangat bawelll".ucap jisung.
"Lagian anda sendiri yang menolak dari tadi".ucap staff.
Ingat staff nya itu cowok tenang aja buat fans nya jisung.**Skip di mobil**
Jisung hanya diam menatap lurus kedepan.
"Jisung anda sedang
memikirkan apa?". Ucap staff."Tidak aku hanya saja,kenapa mereka meninggalkanku".ucap jisung.
"Ah mungkin mereka sangat cemas karna renjun yang tiba-tiba pingsan".ucap staff itu berusaha membuat jisung tidak berpikiran aneh aneh.
"Mungkin benar,dan apakah boleh aku memanggilmu dengan sebutan hyung?".ucap jisung sambil senyum.
yaelah ni bocah pake senyum segala lagi inget senyum lo cuma buat author aja
Gitu tuh senyumnya tuhhhhhh
"Ah boleh sekarang panggil saya hyung nee dan hentikan senyummu itu".ucap staff.
♡Setelah sampai di dorm♡
"Kamsahamida hyung sudah mau mengantarkan aku".ucap jisung.
"Nee,dan kenapa ada noda merah di dekat pipimu".ucap staff itu sambil sambil mendekati jisung.
"Tidak apa hyung ini pasti bekas spidol tadi".ucap jisung sambil membersihkan noda itu(darah) menggunakan tangannya.
"Dan kenapa bibirmu pucat sekali,apakah kau sakit?".ucap staff.
"Tidak hyung aku hanya kecapean saja".ucap jisung sambil berusaha tersenyum.
"An nee kalo begitu cepat istirahat hyung tak mau kau saki".ucap staff.
"Apakah hyung mengusirku!".ucap jisung sambil memanyunkan bibirnya.
"Tidak bukan itu maksud hyung".ucap staff.
"Ah nee aku menegerti aku hanya ingin menjahili hyung saja sedikit".ucap jisung tersenyum.
"Ah kau ya".ucap staff sedangkan jisung langsung lari ke dalam dormm.
"Sekali lagi gomawo hyung".ucap jisung sambil berteriak.
"Neee".ucap staff itu agak berteriak karna jarak mereka yang agak jauh.
Sampai di kamar jisung langsung merebahkan badannya di ranjang karna merasa sangat lelah.
*At Rumah sakit*
Semua member -jisung sedang menunggu di depan ruang yang pintunya tertutup. sambil berdoa agar tidak terjadi sesuatu kepada renjun.
"Omo,jisung kenapa tidak ada!!".ucap taeyong sambil meneliti semua member.
"Ah iya hyung kemana jisung!aku tidak melihatnya dari tadi!!.ucap haecan.
"Jangan-jangan jisung tertinggal di tempat latihan!!"ucap jaemin.
"Baiklah biar aku menelfon staff yang ada di tempat latihan!"ucap taeil.
Hai aku up nih guys!!!
Mianhae(maaf)aku lama gak up soalnya lagi sibuk banget!!
Jangan lupa tinggalin jejak dengan cara vote ama komennya guys¿¿♡♡♡!!!