Hari pertama bersekolah Lisa berusaha tampil dengan apa adanya dan dia berusaha untuk tidak menonjolkan sifatnya yang sangat jutek terhadap sesamanya. Ya siang itu tepatnya pukul 13:00 Lisa tiba disekolah bersama mamahnya. Lisa terlihat sangat nervous. Dia melihat sesamanya sambil tersenyum dan berusaha untuk tidak jutek.
Lalu ada seorang kaka kelas berjalan mendekati siswa/siswi didik baru
" "Ayo adik - adik silahkan mencari nama kalian dimading dan masuk kekelas masing - masing" kata kaka kelas itu
Tak lama Lisa berpamitan dengan mamahnya dan langsung menuju kelas, dengan langkah yang sangat kaku Lisa memaksakan untuk naik ke lantai 3. Ya, Lisa mencari namanya di mading lantai 1 tidak ada, dilantai 2 pun tidak ada. Dan akhirnya dilantai 3 namanya baru ada. Dikelas Lisa duduk dengan Astrid, ya sebelumnya Lisa sudah berkenalan dengan Astrid dibawah. Setelah semua siswa/siswi baru masuk, guru pun masuk.
"Assalamualaikum anak - anak" salam guru itu
"Waalaikumsalam pak guru" jawab semua anak - anak
"Hari ini bapak akan menjelaskan tentang administrasi perkantoran" kata pak guru
Lalu guru tersebut menjelaskan tentang pelajaran itu. 2 jam pun berlalu dan bel istirahat berbunyi. Lisa dan Astrid pun istirahat kekantin. Setelah istirahat mereka pun pulang, karena baru hari pertama belajar disekolah baru jadi mereka dipulangkan lebih awal.
Hari demi hari, waktu demi waktu, Lisa lalui disekolah itu. Sampai akhirnya Lisa menjadi sekertaris dikelas itu, ya banyak yang meminta Lisa untuk menjadi sekertaris. Selain cantik Lisa juga tidak mau sombong atas jabatannya itu.
Setelah 3 bulan Lisa bersekolah disana banyak sekali hal - hal yang terjadi mulai dari Cowok - cowok yang naksir sama Lisa, lalu Kaka - kaka kelas yang mencoba untuk dekat dengan Lisa. Semuanya itu Lisa hiraukan dan sama sekali tidak Lisa perdulikan. Karena niatnya Lisa disekolah itu hanya untuk belajar dan mencari ilmu, jadi Lisa tidak ingin niatnya itu dirusak oleh cowok - cowok dan kaka kelasnya.
Hari ini walikelas masuk ke kelas dan memberi tau kepada semua murid yang ada di kelas, bahwa hari senin sudah dimulai Mid Semester Ganjil. Semua anak - anak sangat siap untuk menghadapinya.
Hari senin, 06 oktober 2014
Hari pertama ulangan, Lisa dan teman - temannya sudah belajar dari rumah. Lisa dengan teman - temannya selfie bareng. Kebiasaan yang tidak akan terlewati yaitu berselfie ria. Ya Lisa memang tidak bisa jauh dari kamera handphonenya itu. Bel pun berbunyi Lisa dan temannya segera masuk kelas. Didalam kelas itu ada kaka kelas XI dan XII karena setiap ulangan Mid Semester atau UAS pasti murid - murid selalu dicampur dengan murid kelas lain.
Tak lama pak guru datang..
"Assalamualaikum semua, hari ini adalah hari pertama kalian ujian Mid Semester Ganjil disekolah baru kalian untuk kelas X semoga bisa berjalan lancar dan tidak ada yang menyontek" kata pak guru
"Waalaikumsalam pak, amin" jawab semua murid
"Tanpa berlama - lama saya bagikan soal dan lembar jawaban pelajaran pertama" kata pak guru lagi
Setelah itu soal dan lembar jawaban dibagikan, Lisa membaca doa dalam hati dan mulai mengerjakan soal. Sangat kebetulan Lisa duduk sendirian hari itu, yang seharusnya duduk disamping itu kaka kelas laki - laki tapi hari itu tidak hadir. Akhirnya kaka kelas yang bernama Ade Suhanda itu bicara kepada Lisa
"De, kaka duduk disebelah kamu ya!" Tanya kaka kelas itu sambil tersenyum dan mencoba merayu Lisa supaya mau duduk dengan dia.
"Yaudah duduk aja ka!" Jawab Lisa jutek
KAMU SEDANG MEMBACA
Vocational Schools
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis cantik dan polos yang bernama Lisa yang sedang jatuh cinta kepada kaka kelasnya yang bernama Ade. Pertemuan mereka tanpa direncanakan, mereka bertemu tanpa disengaja disuatu kelas. Kisah cinta mereka yang singkat namun ama...