Aloha! Welcome back!
sekolah.
"Eh nis dicariin tuh sama kaka jung" ujar olivia pada nisa yg baru datang.
"Tar dulu apa gue engap nih" ujar nisa dengan napas ngap-ngapan.
"Yailah kelas lantai 2 aja pake engap, lebai" ledek nisa.
"bacot lu bego" ucap nisa lalu mengambil botol a*ua punya olivia.
lalu meneguknya hingga menyisakan setengah, rupanya nisa benar-benar kehausan permisa.
"Huhh lega" ujar nisa dengan wajah tanpa dosa.
"Ihh! gatau diri minum gue diabisin huaa" teriak olivia sambil memasang muka sedih.
"ih lebay, nanti gue beliin lagi di kantin" ujar nisa.
"nah gitu dong" ucap olivia.
Skip
Bel berbunyi menandakan istirahat, serentak siswa siswi keluar kelas dan menuju kantin. Tapi engga buat nisa, nisa hari ini mager sekali ke kantin dikarenakan tak ingin bertemu ka jaehyun.
"ikut ga lo" ajak rara yang sekarang berada di kelas nisa.
"ga mager" ucap nisa yang sedang asik mendengarkan lagu dengan earphone nya.
"Tumben banget, biasanya lo yang paling getol ke kantin" sahut olivia.
"ada masalah ya lo sama jaehyun? " tanya dewi.
"berisik deh! gue gamau ke kantin ya karena mager aja gue juga mau kerjain pr. udah deh mending kalian cepet pergi sebelum jam istirahat abis" ucap nisa panjang lebar.
"huh yaudah, mau nitip gak?" tanya olivia.
Nisa hanya menggelengkan kepalanya.
Dan akhirnya mereka bertiga cabut dari kelas nisa.
.....
Di koridor, dewi, rara, dan olivia berpapasan dengan jaehyun.
"Nisa kemana?" tanya jaehyun.
"di kelas" ujar dewi.
"Ko ga ke kantin?" tanya jaehyun lagi.
"gatau tuh, lo samperin aja" ujar olivia.
Lalu jaehyun segera berlari ke kelas nisa.
"Nisa!" panggil jaehyun .
Nisa hanya diam tak berniat menjawab, ia masih memakai earphone di telinganya.
"Ko ga ke kantin sih?" tanya jaehyun lalu duduk disamping nisa.
Nisa tetap diam.
"Kenapa diam aja?"
"Lo marah ya karna gajadi gua anter balik?" tanya jaehyun.
"sotau gblok, ngpain jga gua pake marah" geram nisa sambil melepas earphone nya.
hari ini ia benar benar dibuat emosi
"santaii, gua minta maaf ya kemaren gua gajadi anterin lo balik" ucap jaehyun.
"Lah yaudah si gua juga ga peduli, gua juga b aja ko" ujar nisa setenang mungkin.
"Gua janji deh nanti gue anter balik oke?" ucap jaehyun selembut mungkin agar nisa mau memaafkan dirinya.
"sayangnya gua ogah" ujar nisa kesal.
dia trauma takut di php in lagi.
"ko gitu? harus mau ya pokonya. oke cantik? jangan marah marah terus kaya ibu kosan nagih duit tau ga hahaha" ledek jaehyun sambil ketawa.
"Ihh bacot lo!" geram nisa sambil menyubit perut jaehyun sampai sang empu mengaduh kesakitan."ah aduh nis gila lo ya cubitan nya kaya mak lampir sakit banget" ucap jaehyun sambil meringis kesakitan.
Nisa melototi jaehyun.
"Eh eh iya maap ya cantik, yaudah gue minta maaf ya sekali lagi gue janji ga bakal nge php in lagi ya? " ucap jaehyun tulus.
Nisa mencoba cari kebohongan di mata jaehyun tapi yang ada hanya ketulusan.
"oke awas aja lo" akhirnya nisa memaafkan jaehyun.
"makasih ya hehe, nanti balik bareng ya?" tanya jaehyun.
"liat nanti" seru nisa.
"nih buat lo, lo ga ke kantin ga nitip apa apa. nanti lo kelaperan gimana?" ujar jaehyun sambil menyodorkan roti coklat kesukaannya.
"hm thankyou" ujar nisa.
"yaudah gua balik dulu ya, bye" ucap jaehyun sambil ngewink ke nisa lalu pergi meninggalkan kelas nisa.
Nisa hanya merolling eyes memasang earphone lalu membuka roti pemberian jaehyun, jujur ia sangat lapar sekarang.
Kring kring kring
Bel pulang berbunyi, seluruh siswa langsung berhamburan keluar kelas untuk pulang.
"Hai, yuk" baru saja nisa keluar kelas jaehyun langsung mengagetkannya lalu menggenggam tangannya.
"ih lepas gak" geram nisa.
"gamau, yuk langsung ke parkiran" ucap jaehyun tanpa mendengarkan nisa.
Nisa hanya menghela nafas, jaehyun memang keras kepala.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis || jaehyun
Teen Fictionhappy reading ✨ budayakan follow sebelum baca, thanks.