prolog

8 0 0
                                    

Haiiiiiii!!!kenalin aku si kang bucynnn;v
Ini tuh pelampiasan aku,daripada kebucynanku yang un faedah dan juga ga ada yang ngertiin ya demi kenyamanan bersama si aku tuangin semua kebucynanku disini,,semua-muanya.kalo misalkan boleh jujur yaa ini tuh ada kisah nyata idup aku sedikittt,sedikit kok gapapakannn,,gapapalah plisss gapapa😂.
Jadi,aku kenalin dulu ya sosok-sosok..yeeeyyy sosok kaya makhluk apaan😂okeoke sekarang aku kenalin nama tokoh-tokoh yang terlibat disini,Atau mau langsung ke cerita??langsung aja yaa;v
Ehhh..pertama tama aku mau ngucapin terimakasih banyak buat semua orang yang dukung ini,yes i know mungkin ga ada:(ya udahlah..ke yang baca aku harap kalian tuh baca:b
Okeee langsung aja_^

Kenalin aku Meyrina agressia ,saat ini aku duduk di bangku SMA disalahsatu sekolah favorit di kotaku,menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS sekaligus ketua murid dikelas,entah apa yang mereka lihat dariku,bahkan untuk kesekolahpun aku sering kesiangan dan melupakan jabatanku yang sekarang menjadi ketua OSIS sementara,tak aneh jika aku selalu di ejek,di omelin dan mendapat teguran oleh guru guru di sekolah.Dan untuk kesekian kalinya banyak yang melihat dan menyadari perubahanku,,dari selalu kesiangan,sering keluar kelas karena dispensasi sebagai ketua dan dijadikan alasan yang lain ,malas ngerjain tugas,bahasa enggak kekontrol,banyak yang bilang sekarang meyrina yang mereka kenal bukan yang sekarang ada dihadapan mereka,kenapa dan kemana ?
Aku hanya terdiam dan tersenyum,,bagaimana mungkin ini meyrina yang berbeda.Ini aku masih tetap aku sebagai meyrina yang mereka kenal. Bahkan sahabat-sahabatku pun mengatakan hal yang sama berulang kali.padahal mereka tau sebab dan alasannya yang tak mungkin ku bagi kepada mereka yang bukan sahabatku.
Banyak alasan mengapa ku jadi seperti ini,,tekanan dari orang-orang yang engga punya akal;(ahhh bagaimana ini sekarangpun aku tak ingin mengerjakan apapun,tugas untuk laporan tentang hasil identifikasi yang ditugaskan guru terkaitpun sangat membuatku muak,hanya ingin diam,membaca novel sambil mendengarkan musik lewat headset,minum secangkir susu hangat dan diam,,teman-teman pun mengajak ku untuk kekantin dan membeli makanan pun aku menolaknya,hanya ingin menikmati ini..
"Si meyrin kenapa tuh bocah?akhir akhir ini dia jadi pendiam banget sumpah,diajakin makan kesukaan nya juga nolak,,busettt kalo bukan temen guee guee sumpel tuh!"terdengar sahabatku siska ngomongin akuu.
"Kedengerannn!"tegaskuu
"Siskaaaa siska kalo ngomongin orang jangan dibelakangnya..kan dia jadi tau"temn-temn yang lain pun ikut menyalahkan.
"Ayo lah jangan nungguin dia mau,,kita ke kantin aja sekarang,,ampe lebaran monyet si meyrin mah gabakaln mau"umpan renita."ayoo letsgoooo"
Mereka bertiga pergi ke kantin tanpaku yang masih baca novel sambil dengerin musik di pojokan kelas.
Tak lama bel masuk yang menandakan istirahat berbunyi,,,kami pun disibukan kembali dengan tumpukan tugas,dan aku sekarang mencoba untuk mengenyampingkan rasa malasku itu:(dan berusaha untuk lebih giat,tapi tetap saja:'(rasa malas itu tak bisa ku hilangkan,sampai pulang dan dirumahpun sama seperti itu.kenapa?
I am very tired'(

Pseudo timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang