W Ica vs Kageito POV W
Ica mengangkat Senjata Kode Nama nya, pedang itu menciptakan dua ilusi pedang raksasa yang Ica tebaskan nantinya, Kageito mengelak dari tiga tebasan kasar yang bermaksud untuk mengalahkannya. Ganggang Ica berputar sontak ke tiga huruf, E, A dan A lagi bersamaan dengan itu semua elemen alam berkumpul menyelimuti pedang itu.
Combination Code Sword : All Element Attack of Storm
Ayunan kuat ke depan Ica menciptakan gelombang tebasan elemen yang menghancurkan area pertarungan. Sosok Kageito terlihat melompat tinggi ke atas melancarkan tusukan dari tiga ekor yang digabungkan, Ica menahannya lalu terdorong ke belakang.
"Dia kuat sekali. Bagaimanapun aku harus mendorongnya.." pikirnya cemas dengan Luna yang istirahat dibelakang.
Set.!
Ica terlihat menggeser ganggang pedang ke bagian yang tidak ada hurufnya.
"?"
Awakening Combination of Code Sword : The Slash's
Tebasan yang menusuk melesat sangat cepat menghancurkan tempat Kageito, orangnya sempat menghindar.
"Apa yang dia pikiran menyerang menggunakan itu??"
Awakening Combination of Code Sword
"??!?" Kageito membulatkan matanya terkejut melihat Ica melancarkan serangan yang sama. "Apa yang-?!"
SLASH!!
Tebasan menghantam Kageito di udara, jatuhnya menciptakan jurang besar bahkan langit terbelah oleh serangan Awaken milik Ica.
"Huu..untungnya dia ada di udara tadi." peluh Ica jadi lega.
Kageito keluar dari bawah jurang dalam keadaan tangan hilang sebelah, Kode Nama Glutony menyembuhkan luka itu dengan regenerasi daging.
"Aku benar-benar ceroboh tadi. Siapa sangka kau bisa menggunakan Awaken Attack lebih dari satu kali.?" cetus Kageito, membuat tangan daging dibungkus aura ungu tua.
"Dia masih hidup itu artinya aku meleset?"
Devil Combine : Deadball
Percikan bola listrik gelap berkumpul disamping Kageito, bola-bola itu melesat cepat ke Ica yang sudah siap menghalau sembari menghindar.
Ganggang pedang berputar ke huruf D, seketika menjadikan pedang jadi dua(?). Ica menyetel ganggang pedang lainnya sebelum dilempar.
Combination Code Sword : Speed Time
Pedang yang dilempar ke atas pecah jadi kunang cahaya yang jatuh bersamaan dengan itu gerakan Ica bertambah lebih cepat memudahkannya mematahkan serangan.
Teknik Berpedang Lette : Hempasan Lengket
Ica mengayunkan kuat pedangnya, memukul satu bola berbalik menyerang. Kageito cuma memiringkan kepalanya sedikit namun hal selanjutnya membuat Kageito menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Fantasía[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...