Kuroko Tetsuya
"Abi kesono yuk umi mau liat-liat baju." Kuroko hanya menghela napas dan mengikuti sang kekasih dari belakang. Sudah 3 jam lamanya Kuroko menemani pacarnya itu.
"Abi kesono yuk."
"Abi, umi mau liat-liat tas."
"Kesana yuk."
"Abi, umi mau liat baju dulu ya." Kuroko menahan tangan pacarnya.
"Umi nggak boleh boros, Tuhan nggak suka orang boros. Daripada umi buang-buang uang buat belanja yang nggak perlu mending umi bantu Abi nabung buat masa depan kita kelak."
Seketika sang pacar langsung tersadar dan menyudahi acara belanjanya.
.
.
.
Kise Ryota
"Beb temenin kesana yuk."
"Oke, tapi sekarang kita bikin boomerang dulu ya biar netijen iri haha." Kise langsung upload ke instastory nya yang udah titik-titik kecil kayak semut.
"Beb kesana yuk."
"Iya."
"Beb aku mau liat make up dulu ya."
"Oke." Kise masih setia mengikuti pacarnya dari belakang tak lupa tongsis serta kamera yang sekarang sudah ia pegang.
"Hai guys, kembali lagi bersama gue Kise Ryota. Sekarang gue lagi nemenin pacar gue belanja di mall. Liat nih paper bag yang gue pegang, ini semua adalah belanjaan pacar gue. Gila ya cewek emang kalau udah belanja, kayak orang kesurupan gitu. Kita sebagai cowok cuma di jadiin babu aja hehe. Btw untuk para subscriber gue yang cowok komen dong gimana sih rasanya kalian nemenin pacar kalian belanja. Oke segini dulu vlog dari gue. Sampai bertemu di vlog gue selanjutnya. See you guys." Kise langsung berlari nyamperin pacarnya yang sedang memilih make up. Kise juga langsung ikutan memilih lipbalm untuk ia beli. Maklum namanya juga model, jadi nggak apa-apa kali ya beli lipbalm. Biar bibir nggak kering cyiinn.
.
.
.
Midorima Shintaro
"Temenin aku kesana yuk."
"Iya."
"Kesana yuk."
"Hmm."
"Aku mau liat-liat sepatu."
"Hmm."
"Bagusan yang mana bajunya?"
"Yang mana aja bagus."
"Niat nemenin aku nggak sih! Aku tuh kayak berasa jalan sama patung tahu nggak! Udah ah aku males mau pulang aja."
Sang pacar yang kesel meninggalkan Midorima sendirian yang masih berdiam diri tak mengerti apa kesalahannya. Apa lagi ini ya Tuhan, cewek bener-bener makhluk mengerikan yang susah ditebak.
.
.
.
Murasakibara Atsushi
"Baby kesana yuk."
"Iya tapi kita makan dulu ya."
"Ih kan baru tadi makan."
"Laper lagi."
"Yaudah deh abis itu temenin ya."
Murasakibara dan sang pacar akhirnya kembali makan setelah sebelumnya sudah makan 3 kali.
"Baby aku mau kesana."
"Iya. Makan dulu ya tapi."
"Kamu makan mulu sih. Kita udah empat kali makan ya. Aku udah kenyang."
"Tapi aku masih laper."
"Udah deh aku belanja sendiri aja. Kamu makan aja sana."
Sang pacar meninggalkan Murasakibara, karena menurutnya inimah bukan Murasakibara yang menemaninya belanja tapi malah sang pacar yang nemenin Murasakibara makan. Murasakibara yang tidak mengerti malah memilih pergi ke restoran yang ada didalam mall.
"Tunggu aku Restoran-chan."
.
.
.
Aomine Daiki
"Aku mau beli sepatu ini. Menurut kamu bagus nggak?"
"Jangan harganya mahal. Mending beli sepatu di toko langganan, murah meriah."
Sang pacar hanya menghela napas lalu kembali menaruh sepatunya.
"Bajunya bagus nggak? Aku mau beli."
"Baju begini mah banyak di pasar. Lebih murah lagi harganya."
Seketika sang pacar nggak jadi beli bajunya
"Tasnya bagus ya?"
"Enggak biasa aja. Tas begini doang masa harganya sampai segitu. Jangan dibeli."
"Aku laper. Kita makan di restoran yuk."
"Mending makan di tempat biasa. Harganya terjangkau dan bikin kenyang."
"Nyebelin banget sih. Dasar AHOMINE BERDAKI!"
Sang pacar langsung pergi meninggalkan Aomine sendiri. Apa salahnya coba, dia kan cuma mau ngajarin untuk irit. Selagi ada yang murah kenapa harus yang mahal.
.
.
.
Akashi Seijuro
"Prince aku mau liat toko make up yang disana, lagi ada diskon."
"Nggak boleh. Ke toko make up lain aja. Aku nggak suka kamu beli barang diskonan." Sang pacar hanya mengiyakan saja. Selagi ada yang mahal kenapa harus yang murah — Akashi be like.
"Prince aku mau beli sepatu."
"Aku mau liat-liat baju."
"Aku mau kesana."
Akashi yang sudah kesal dan lelah menemani pacarnya belanja segera mengambil handphone lalu menelepon si pemilik mall.
"Hallo. Saya Akashi Seijuro ingin membeli mall anda beserta isi yang ada didalam nya. Mulai besok tidak ada yang boleh datang ke mall ini lagi selain saya dan pacar saya. Ini perintah!!" Akashi abis itu langsung menutup teleponnya.
"Kamu abis telpon siapa?"
"Mulai besok mall ini dan juga isinya milik kamu."
Seketika sang pacar langsung terdiam, terbengong, melongo, sekaligus terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran ala Kiseki No Sedai
Юмор❝ Gimana ya para member Kisedai memperlakukan pacarnya? ❝