Hayy gyuss lagi-lagi kembali dengan cerita baru,sekarang tidak lagi tentang bucin preketek tapi tentang horor dan misteri
Ini adalah kisah Nyata yang di angkat oleh tim pemburu misteri ANTV Dan Di Sini Saya Akan sedikit menambahkan Ceritanya Agar Kalian Semua Enjoyy membacanya Untuk Itu Jangan lupa Tinggalkan VOTE DAN KOMEN
Budayakan rajin baca sampai akhir akan banyak adegan-adegan mengejutkan tak terduga
--
Suasana nampak sangat hening saat malam, hari kini salma merasa di ada di sebuah desa terpencil karna terlihat banyak tanah kosong. rumah pun berpencaran atau bisa di sebut di jajar seperti di kota."Dimana aku?" ucap Salma karena ia tidak pernah mengunjungi tempat ini. Ia hanya memutar tubuhnya dengan mengangkat kepala melihat ke atas kebanyak beberapa pohon dan langit yang keruh menandakan sudah sangat malam.
Lalu Salma melihat ke bawah dan dia melihat ada perempuan yang misterius dengan berpakaian putih. wajah nampak pucat.tatapnya pun sangat sayup sambil menunjuk ke menunjuk ke suatu arah.
Salma sangat terkejut melihat perempuan itu dan ia pun mengikuti arah yang di tunjuk oleh sosok tersebut. Sekali lagi dia melihat seorang sosok anak perempuan kecil dengan membawa boneka yang seram ia pun menunjuk ke suatu arah.
Dan sekali lagi Salma mengikuti arahnya lalu dia sangat terkejut sekarang dia berada di depan rumah yang sangat besar dan kuno.
"Rumah siapa ini?" Ucapnya dan berbicara pada diri sendiri lalu ia jalan hendak masuk rumah tersebut tapi ada sosok perempuan misterius kembali dengan wajah pucat itu.perempuan itu nampak menunjuk ke suatu arah dan salma pun melangkah mengikutinya hingga kini ia merasa sekarang ia berada di area belakang rumah ia sangat terkejut ada sebuah pohon seram besar yang di duduki 2 kuntilanak kembar.pakaian putih.serta rambut hitam yang panjang dan wajah yang rusak
Perasaanya sangat campur aduk kaget, takut, panik dan penasaran suasana sangat seperti mencekram.
Awan langit terlihat membendung. suasana hening seketika lalu Salma mencoba memberanikan diri untuk bertanya."Siapa kalian? " Tanya Salma dengan berani.sedangkan mahluk lalu tiba-tiba kedua kuntilanak itu langsung menjatuhkan diri ke arah salma.
--
"Hahh!!" Teriak salma dari bangun tidurnya. Nafasnya seperti terengah-engah dan masih sangat kaget.
Ternyata yang di alaminya adalah sebuah mimpi untuk pertama kali ia bermimpi seperti ini hingga menguras tenagahnya.
Suasana seperti biasa saat pagi hari. Matahari terbit dari barat dan hari ini salma akan berangkat ke kampus.
--
"gue cuma ngerasa kalau mimpi gue kayak nyata." Ucap salma dengan ngototnya sambil berjalan ke lobby kampus.
"Sal sal loh tau kan mimpi itu bunga tidur" Ujar syifa sambil sedikit mengangkatnya tanganya yang artinya Salma harua rileks karna ia kelihatan sangat ngotot.
"Iyah gue tahu,tapi" Ucap salma terhenti karena tiba-tiba saja syifa memotong pembicaraanya.
"Stop nanti luh ceritain aja sama team pemburu misteri"Balas ucap Syifa dengan tenang lalu mereka berdua jalan masuk ke kelas.
Salma,Syifa,Rehan,Bayu Dan Anggi adalah Youtuber pemburu cerita misteri.Mereka Semua adalah senang dengan Hal yang berbau-bau dunia mistis dan selalu mengorek-ngorek cerita mistis yang mereka dapatkan hingga mendapatkan 879 Subcriber di channel youtube pemburu misteri.
"Kenalkan roni siswa baru di kampus ini, dia pindahan dari singapura" Ucap Dosen dengan memperkenalkan roni dengan sopan.
"Hai roni" Ucap semua siswa kecuali salma yang sibuk sendiri dengan mimpinya semalam.
"Hai" Balas ucap sapa roni untuk teman-teman barunya itu.
"Roni kau bisa duduk di belakang salma" Ucap dosen dengan menunjuk ke arah tempat duduk di belakang salma.lalu Roni pun duduk di belakang salma dan jam pelajaran pun di mulai
Jam pelajaran sudah selesai dan siswa-siswi sudah keluar tinggal Salma, Syifa, Anggi, Bayu dan Rehan.
"Kita ngumpul yah gue mau ngomongin sesuatu" Ucap Salma."Yaudah yuk sebelum ke Bascame Kita pesen makanan dulu, perut gue udah lapar" Ucap bayu.
"Makan teross!" Sahut Rehan agak sedikit teriak lalu ia jalan sambil menaruh kepala bayu di ketiaknya.
"Kampret luh rehan lepasin gue woyy ketiak luh bau" Balas teriak bayu yang di ketawai oleh 3 sahabat perempuanya itu yang sedang berjalan keluar kelas mereka.
Bascame tempat mereka untuk membicarakan konten youtube mereka adalah yaitu rumah
Syifa karena rumahnya sangat luas banyak kamar yang kosong. Kedua Orang tua syifa selalu berpergian keluar kota untuk urusan pekerjaan."Jadi semalam gue bermimpi gue ada di sebuah rumah kuno yang besar dan" Ucap Salma yang berdiri di depan papan tulis dan mengangkat tongkat sambil menerangkan bagaimana mimpinya.
"Tapi Sal, kenapa dia datang ke mimpi loh apa ada hubunganya sama loh" Ucap Anggi yang sedari tadi serius menggapinya tidak seperti Roni yang sibuk memakan buah.
"Gue juga mau cari tahu dan firasat gue itu sebuah pentunjuk" Balas ucap salma.
"Oh yah sal loh masih inget gimana rumahnya, biar gue cari di internet siapa tahu ada" Ucap Rehan.
Hayoo masih penasaran sama jawabanya salma dan ceritanya mereka semua di tunggu kelanjutanya;*
KAMU SEDANG MEMBACA
KUNTILANAK KEMBAR
Horror#Horor Salma adalah gadis hiperaktif apalagi jika soal Channel youtubenya yaitu tentang PEMBURU MISTERI. Hingga pada suatu hari Saat Salma baru pindah di rumah baru, ia selalu mendapatkan mimpi-mimpi aneh kadang ia berada di rumah tua yang kuno dan...