Ini Gue

16 5 4
                                    

Hallo manteman jadi ceritanya aku lagi punya waktu senggang nih trus kepengen menuangkan sebuah karya tulis di wattpad ini wkwk. Jadi semoga kalian suka ya, selamat membaca 😋💋💕

.
.
.

Hi Kenalin gue Bulan sabit
Canda deng, nama gue Bulan Tinessa Joan
Panggil aja Bulan, gue tu anak kedua dari Tian Joan dan Tessa Joan. Nah gue punya abang nih, tapi sih kata orang-orang kami gak mirip sama sekali. Padahal gue ngerasa kalo kami tu mirip, ya walaupun dikit. Nama abang gue tu Angkasa Tiness Joan. Perlu kalian ketahui kalau nyokap gue udah lama meninggal, kira" udah 14 tahun yang lalu. Pasti kalian kepo kan? Nih gue cerita. Hmm dulu nyokap gue tu Dokter, singkat cerita gue sama nyokap kecelakaan nah mobilnya itu masuk jurang, terus nyokap gue gak bisa di selamatin. Saat itu umur gue 4 tahunan, terus setelah nyokap gue meninggal nah gue sama Abang di urusin sama adik almarhumah nyokap gue, namanya Tante Rissa, gue sayang banget udah gue anggap pengganti nyokap gue. Nah kalo bokap gue sibuk kerja di Bandung sedangkan gue di jakarta tinggal di rumah peninggalan almarhumah nyokap gue, 4 tahun setelah kepergian nyokap gue, hmmm bokap gue nikah lagi nama istrinya Tissa. Hmmm mirip sama nama almarhum nyokap gue kn? Ntah la guepun bingung-_-. Mereka berdua saat ini di karuniai 2 anak perempuan. Dalah ya gak perlu di sebut, soalnya gak penting wkwkwk. Gak deng bercanda, namanya Putri dan Kayla. Sekian biografi hidup gue, langsung ke inti aja oke...
Jdi Gue itu pemegang nilai tertinggi bahasa Indonesia se SMA . Nah jadilah gue milih jurusan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Yogyakarta. Ehhhh sialnya gak lulus woy, sebel gue, di universitas negri di Jakarta juga gak lulus. Duh frustasi gue ya ampun. Ya udah la kan gue mau tes lagi di Akademi Farmasi di Jakarta, ehhhh sialnya gelombang terakhir udah telat udah tutup woy udah tutup miris banget gue. Terus gue pergi ke STIKES Farmasi gitu kan. Ehhh ya ampun biaya kuliahnya busetttt dahhh mehongg banget cuyyy. Dalah frustasi gue, pengen nangis soalnya gue gak mau nganggur 1 tahun gue mau kuliah huhu, malu gue temen" gue yang lain pada lulus di universitas negri sedangkan gue??? Ya ampun, pengen mati aja deh gue sekarang.
.
.
.
Gue udah sampe di rumah, gue jalan gontay ke kamar. Sebelum gue nutup pintu kamar ehhhh gue di panggil sama Tante Risa, katanya ada universitas baru di Jakarta terus ada jurusan farmasinya. Gue pikir yaudah la ya masuk situ aja daripada gue jadi pengangguran selama setahun. Ya udah keesokan harinya gue daftar tuh ke kampus baru. Mana dari sekolahan gue dulu cuma gue yang kuliah di sini. Ya ampun gak ada temen deh gue-_-
.
.
.

Segitu aja dulu ya untuk pembuka kisahku ini. Maap la Yee kalo Gaje isinya🤣🤣🤣

.
.
.

Gue PHO? Bodo Amat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang