Part. 29

425 29 0
                                    

Happy reading.....

             Keesokan harinya, jimin sudah bangun lebih dulu dari taehyung, dia harus cepat membersihkan rumah dan membuatkan sarapan untuk taehyung. Setelah dirasa telah menyelesaikan beres- beresnya... Jimin yang ingin membangunkan taehyung melihat phonsel milik taehyung ada diatas meja ruang tengah bergetar...

Drrrt.... Drrttt.... Drrrt....

Jimin pun mendekati meja dan dilihatnya layar phonsel tertera nama j. Jungkook calling...

Segera jimin masuk kedalam kamarnya dan membangunkan taehyung.

Jimin : tae...!! Tae... Bangun..

( taehyung terbangun dari tidurnya, ia melihat jimin sedang duduk disampingnya dengan memegang phonsel.)

Taehyung : ada apa beby...!!!

Jimin : jungkook menelponmu...!!

( taehyung berusaha bangun dan mengumpulkan dulu sisa-sisa nyawanya yang masih tertinggal dipulau kapuk... 😉, dilihatnya phonselnya tak bergetar lagi)

Taehyung : biarkan saja beby... Nanti kalau dia menelpon lagi angkat saja.. Ne..???

Jimin : baiklah...

( saat jimin ingin meletakkan phonsel Diatas nakas dekat tempat tidurnya, phonsel taehyung bergetar lagi..)

Drrrt.... Drtttt... Drrrtt...

Dilihat lagi oleh jimin layar phonsel taehyung tertera nama j. Jungkook calling...
Ia segera mengangkat panggilan itu, taehyung yang ingin melanjutkan tidurnya melihat jimin menerima telpon dari jungkook hanya memperhatikan si mungil saja dari tempat tidur.

Jimin : halo..

Jungkook : siapa ini, apa aku bisa bicara dengan taehyung..???

Jimin : ini aku kook... Jimin..!!

Jungkook : jimin..

Jimin : ne... Kook..!! Apa kau ingin bicara dengan taehyung???

Jungkook : tidak usah chimm, aku ingin bicara denganmu saja...!!

( jimin melirik kearah taehyung yang sedang melipat tanganya didepan dada)

Jimin : iya kook, apa yang ingin kau bicarakan...???

Jungkook : bisakah kita bertemu tapi hanya berdua saja...???

( taehyung turun dari ranjang dan memeluk jimin dari belakang, ia pun ikut mendengarkan apa yang dibicarakan kedua namja itu)

Jimin : maaf kook...!! Kalau hanya berdua saja aku tidak bisa, tapi kalau kau mau, aku akan mengajak taehyung bersamaku.. Aku tidak ingin ada kesalahpahaman nantinya diantara aku dan taehyung...!!

Jungkook : ayolah chimm, sekali ini saja...!!

Jimin : maaf kook.. Aku tidak bisa..!!

Jungkook : baiklah, aku akan datang kerumahmu sekarang...!!

Jimin : tapi kook...

Pip...!!!

( sambungan terputus, padahal jimin belum menyelesaikan ucapannya jungkook sudah menutup telponnya)

Jimin : bagaimana ini tae..??? Kenapa aku jadi takut menghadapi jungkook..!!

(Taehyung menatap jimin)

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang