pertemuan

10 0 0
                                    

24 Agustus 2018

Perkenalkan nama aku Titania putri swindo.Hari ini aku menghabiskan waktu q untuk berlibur dan juga untuk menenangkan hati aku yang sedang rapuh dan sedih ini...

Ya tepat hari ini,2 bulan yang lalu aku di tinggal pergi suami aku untuk selamanya.Tak mudah untuk aku mengurus anak laki laki berumur 8 tahun sendirian,tapi aku harus bisa menjadi single parents Yang terbaik untuk anakku...

Aku mulai berjalan menapaki tiap sudut kota ini,yang di kelilingi gedung gedung tinggi,dengan keramaian orang orang yang lalu lalang berjalan di sekitarnya.

*Author

Dari arah berlawanan ada seorang wanita yang berlari terengah engah mengejar seekor anjing putih.

"Tunggu aku kongie,jangan berlari kencang,aku capek."kata wanita tersebut,dan tampak di duga tali pegangan yang terpasang di badan anjing mungil itu terlepas dari genggaman wanita itu.

"Oh,tidak...." Teriak wanita itu sambil berlari mengejar anjing putih yang telah berlari kencang ke arah lampu lalu lintas.

Tita POV

Aku berjalan melintasi tingkungan di pertigaan lampu lalu lintas,aku sedang  menunggu pergantian lampu..

Tiba tiba mata aku tertuju pada satu anak anjing yang berlari kencang hendak menyeberang.

Dan seketika aku tanpa berpikir panjang akj berlari menangkap anjing tersebut,namun ternyata di belakangku sudah ada truk menabrak tubuhku,seketika aku tak sadarkan diri.

*Author

Wanita itu terengah engah ketika dia tiba di sekumpulan orang yang berkumpul,dia melihat kongie anjing kesayangannya tapi lebih tepatnya kesayangan adiknya telah di dekap erat oleh gadis berkerudung itu.

Kongie melihatku dan seketika menggonggong ke arahku.

Aku pun memasuki kerumunan orang itu,dan menelepon ambulans untuk menolong wanita berkerudung ini..

Eunha pov

Park eunha adalah namaku,aku adalah aktris di negara ini,aku mempunyai adik laki laki bernama Teuki,dia adalah leader dan member super junior.

Hari ini aku merencanakan untuk mengajak kongie anjing pudel putih kesayangan kami buat berjalan jalan.

Sesampainya di taman,kongie berjalan cepat setengah dia berlari,aku pun mengikuti dia karena dia di ikat oleh harnes.

tapi entah kenapa kongie berlari sangat kencang,dan aku terengah engah kecapekan karena dia.

karena capeknya diriku, aku tidak menyadari kalo tali harnes yang terpasang di badan kongie terlepas.

Aku seketika kaget,setelah mengetahuinya ternyata kongie telah berlari jauh dari diriku..

"Kongie...tunggu aku,jangan lari kamu Kongie.." teriakku sambil mengejar kongie.

Di depan ada pertigaan lampu lalu lintas dan kongie menuju ke arah sana,seketika aku berlari secepat mungkin agar kongie tidak tertabrak mobil karena lampu sedang hijau  dan aku melihat dari kejauhan ada truk melintas ke arah kongie, aku mempercepat lariku,tapi sayang truk itu sudah berhenti dan nampaknya dia menabrak sesuatu.

"Oh tidak...Kongie.." teriakku.

Sesampainya di sana sudah ada sekumpulan orang melihat di sana,aku mencoba untuk menengok apakah kongie yang terluka,dan aku melihat di sana ada seorang wanita tergeletak dan memeluk seekor anjing putih,dan anjing itu adalah kongie...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

our loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang