day 1

72 2 0
                                    

Mohon kritik dan sarannya ya semuanya... saya baru belajar menulis novel... jadi bagi kalian yang senior boleh kasih pelajaran buat saya supaya cerita ini makin menarik sehingga kalianpun tertarik untuk membacanya.

Untuk tanda baca juga bisa kalian koreksi tapi harus sopan dan ga kasar ya... author perempuan jadi baperan uhuy

🌼🌼🌼

Hai kalian, kenalin nama gue Ryn Farasya Aditya, panggil aja Ryn atau sayang. Anak ketiga dari dua bersaudara. Kakak gue kembar perempuan, mereka cantik-cantik tapi masih cantikan gue si, lah napa jadi bahas para makhluk halus itu dah?

"oke guys! Welcome back to my yutup chanel, bersama gue Ryn si Cantik kalem ga banyak tingkah tapi hoax. Hari ini, gue bakal bahas 3 skincare unggulan gw... bla bla bla." Itulah kegiatan gw kalau semisal lagi gaboetz alias gabut.

Bikin video, terus masukin yutup. garing amat hidup gue, ya allah. Kerjaan gaada apalagi di hari libur kek gini mana para mahluk halus berwujud kembar itu lagi pada jalan sama para doinya, mama sama papa juga lagi honeymoon katanya yang ke 5 kali. Buset anak dah tiga udah pada segede gaban juga masih sempet-sempetnya honeymoon.

Selesai edit-edit video, gue upload video gue, dan pas dah 100% video gue ke upload, gue langsung matiin itu laptop dan taruh di meja.

"MAMA RYN GABUUUT!!!" Beginilah nasib seorang Ryn yang jomblo akut dari lahir. Doi gaada temen cuman dua biji dan itupun sengkleknya minta di ceburin ke kali ciliwung.

"Odo opo toh cah ayu?" Bibi datang sambil bawa kanebo di tangan dia, dan langsung masuk aja ke kamar gue. Eits bukan ga sopan, bibi emang dah biasa kek gitu karna emang gue juga yang nyuruh.

"Bi, ikut Ryn ke BIP yuk? Ryn gabut pengen jalan-jalan."

"Oalah bibi banyak kerjaan loh non, mon maap gabisa ikut."

"Yah bibi, bibi ngertiin dong kalau Ryn itu jomblo berlebel halal dari MUI. Ryn tuh lagi terserang penyakit gabut stadium 4 yang gabisa ditolerir lagi bi, bibi temenin Ryn ya?"

"Duh non perginya sama den Bayu aja ya? Bibi sibuk beneran."

"Yah bibi, Bayu itu gaasik diajak jalan, kaku gitu bi malu aku bawanya."

"kenopo toh harus malu? Den Bayu kan Ganteng."

"Iya si bi, tapi kampungan ih masa dia liat gedung tinggi aja ampe ngedongak liatinnya sambil ngelamun, apalagi kalau saya bawa ke BIP bi, dia dah tereak tereak kek tarzan nantinya."

"Hus gaboleh gitu loh non, gitu gitu dia tetangga baru kita. Lagipula kalau bibi liat dia itu seneng loh sama non."

"Hiih amit-amit bi, yaudah ah Ryn pergi sendiri aja."

Hellaw gue mending pergi sendiri aja keles daripada harus pergi sama Bayu si cowok goa yang baru kenal kota bandar. Ganteng si ganteng, tapi sikapnya itu kampungan banget. Masa waktu kemarin-kemarin gue ajak dia jalan keliling kota aja udah banyak woah woah woahan mana kenceng bener lagi ya iyalah orang sekitar langsung liat ke arah gw ama Bayu yang lagi liat ke atas kagum. Anjir lah malu gw kalau cerita kesitu. Sejak saat itu kapok gw gamau bawa dia pergi lagi

Setengah jam kemudian, gue udah siap dengan jeans boyfriend dan hoodie keberasan yang ada tulisan Happines di tengahnya.

Pas dah diluar, gue langsung aja pake neakers warna putih dan cuss saatnya gue pergi malmingan sama motor scoopy kesayangan gue.

Pak DoganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang