Chapter 2

133 7 1
                                    

Selesai dari kampus aku sama Alexa langsung pergi buat Hang-Out.

"Lily kamu udah bilang ke mom kamu , kalo kamu pulang telat??" Tanya Alexa penasaran. Padahal tadi aku udah Telfon mom di Depan dia, dianya aja yang sibuk shopping sendiri.

"Udah Alexa , tadi kan aku Nelfon mom di Depan kamu sayang, kamunya aja yang sibuk dengan shopping sendiri" Kataku sedikit dengan nada sarkastik ku. Karena sebal dengan Alexa yang sedari tadi nyuekin aku sementara dia sendiri yang shopping.

"Iya iya , kamu tau sendiri kan kalo aku udah shopping ga bisa di ganggu lagi."kata Alexa. kita udah 2 jam di mall ini sementara Alexa belum beli satu barang pun.INI ANAK BIKIN PEGEL AJA SI!!!

"Terserah udah ah, kita ke Starbucks aja pegel berdiri terus"kataku sambil menarik tangan Alexa yang sedari tadi memilih milik baju.

Kita jalan menuju Starbucks dengan damai sampai seseorang menabrak ku dengan keras, aku pun merintih kesakitan ya jelas lah orang keras banget nabraknya.

"What the hell!!! Watch where you going!"kata seseorang yang menabrak ku .Seriously?! Dia yang nabrak dia yang marah?

"Kamu yang nabrak aku tolol, mana pake baju tertutup dan hitam gitu, rampok lu?!" kataku kasar jujur aku belum pernah sekasar ini sama orang yang baru aku kenal. Tapi dia yang mulai duluan.dia memakai beanie , kacamata, jaket hitam

"Whatever"katanya sambil mendorong ku sementara Alexa diam di tempat dengan mulut yang terbuka.mungkin dia belum pernah melihat aku sekasar itu.

"Wow"kata Alexa.

"Kenapa?"

"Aku belum pernah ngeliat kamu sekasar itu sama orang yang baru kamu temui" kata Alexa sambil berjalan dengan ku.

"Dia duluan, orang dia yang nabrak aku dia yang nyalahin aku, tolol emang"kataku sedikit kesal sama orang yang baru saja menabrakku.memang tolol, tapi kenapa dari tadi aku terus ngomong tolol? Kata yang jarang sekali aku gunakan dalam kata sehari hariku? Ah biarlah mungkin aku jarang bertemu orang se tolol itu jadi aku jarang ngomong 'tolol'.

"Sudahlah, aku capek." Akhirnya kita pulang ke rumah masing masing.

*skip rumah*

"Lily mom dan dad mau bicara sama kamu"teriak mom dari ruang keluarga.

"iya tunggu sebentar mom"teriakku.lalu aku berdiri dari posisi nyamanku yang tadi sedang tiduran dan main HP.

"iya ada apa mom? "kata ku sambil duduk di samping dad dan disebrang mom.

"mom mau bilang sesuatu sama kamu, tapi janji kamu ga akan marah kalo mama udah ngomong sama kamu "

"iya mom ada apa? "kataku penasaran

"mom sama dad mau menjodohkan kamu "

I'm just an ordinary girlWhere stories live. Discover now