ENDING

16.4K 272 6
                                    

Mengapa? Mengapa harus terluka jika bahagia lebih menyenangkan? Mengapa harus memilih tersakiti jika bahagia lebih indah? Oh ternyata ini yang di namakan sakit tetapi tidak berdarah? Rasanya sungguh menyesakan rongga dada, seolah pasokan udara hanya tinggal di ujung helaan nafas saja
.
.
.
.


Hamparan danau biru, itu lah pandangan clleo sejauh memandang, kosong? Sangat terasa sepi meski disini teramat ramai

Di hadapan danau clleo duduk di bangku taman yang berada di depan danau biru ini.

Clleo benci dimana dia merasa sepi ketika berada di keramaian, clleo benci ketika orang lain terlihat tampak bahagia, tetapi justru dia terluka.

Clleo berharap grandy hanya bercanda, atau justru itu konten prank yang sedang grandy lakoni.

"saya menemukan mu, wahai ratu"

Clleo menoleh ke sumber arah suara, disana terlihat rangga yang sudah terlihat sangat lelah

"clleo ngerepotin abang ya?"

"no girl, come here"

Rangga merentangkan tangan nya, tanda agar clleo memeluk nya sekarang juga.

Clleo hanya melirik nya, tidak berniat menemui rangga yang tepat berdiri di samping nya.

Tatapan nya kembali menuju pemandangan di depan nya, Tatapan yang sangat pilu, kosong dan hampa.

Rangga mengalah, dia meraih Clleo. Memeluk nya erat, agar Clleo merasakan kenyamanan, dia tidak ingin clleonya rapuh.

"Leo, ada abang di sini. Kamu gaperlu sedih, ini semua hanya soal waktu"

"sampe kapan?"

Lirih, sangat lirih, bahkan mungkin lebih tidak terdengar.

"kita semua gak tau Clleo, kamu harus sabar ini udah jalan tuhan. Kita harus suport supaya dia pulih"

"tapi dia gak inget akuu!!!!"

Clleo melepaskan pelukan nya, menutup wajah dengan kedua tangan nya. Lalu bangkit.

"iya, itu tugas kamu buat sabar"

"sampe dia bener bener lupain aku gitu? Terus dia deket sama yang lain atau dia malah jalanin hubungan sama yang lain? Kan dia lupa sama semuanya? Jangan kan hubungan aku sama dia. Aku gabisa"

"stttt, kamu gak boleh negatif thingking gini le. Kamu harus optimis semua bakalan baik baik aja"

"aku kangen sama dia kak"

Tangisan Clleo pecah, rangga kembali menariknya kedalam pelukan. Memberikan kenyamanan, sejujur nya rangga bingung apa yang harus di lakukan nya.

Semua perkataan Clleo benar, bagai mana jiga grandy menjalin hubungan dengan wanita lain, rangga berjanji tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

"abang janji Clleo, abang gak bakalan biarin grandy jatuh ke tangan wanita lain. Abang janji"
.
.
.
.

Semuanya masih sangat aneh rasanya, kejadian lima tahun yang lalu membuat clleo dan grandy tertawa.

Kejadian dimana semuanya berawal dari kata "BENCI" yang berubah menjadi "CINTA".

"pah, jujur ya sama aku. Papah dulu jatuh cinta sama aku dari pandangan pertama kan?"

"siapa bilang hm? "

" soalnya pas papah dulu koma, aku mimpi papah dateng ke mimpi aku terus ngungkapin perasaan lewat mimpi"

"iya, papah suka sama mama dari dulu, sejak pertama kali kita masuk SMA"

Dari kejauhan terlihat anak kecil berusia sekitar 3 tahun berlari ke arah Clleo dan Grandy

"mama, papa, dalka lihat tupu tupu"

Namanya adalah Darkha Kanza Aksara, hasil buah cinta Clleo dan Grandy. Anak kecil yang sangat tampan, mewarisi wajah kedua orang tuanya

"Darkha liat kupu kupu dimana?"

Grandy mengangkat bocah tersebut ke pangkuan nya, mencium nya tulus. Lalu mencium pipi clleo yang tepat berada di sebelah nya.

"papah sayang kalian berdua"

"dalka juga"

"mama juga sayang, papah dan darkha"

Clleo memeluk keduanya, lalu mengeluarkan ponsel di saku nya. Menaruh nya di meja, clleo berlari menuju Grandy dan Darkha, timer kamera terus berjalan. Dannn....

Family goals

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Family goals....

Clleo terkekeh melihat hasil nya, tidak menyangka, grandy yang sangat dia benci dulu, sekarang menjadi tambatan hatinya.

Apapun yang terjadi, semoga selalu tetap bersama.

.
.
.
.

Maaf sekali nya update langsung ke ending:'
Jangan lupa tunggu kabar baik nya❣️❣️❣️
Jangan sedih pasti bakalan ada capter Dua nya, aku pasti bakalan kasi tau judul nya apa ❤️❤️❤️❤️

MY ENEMY MY HUSBAND  (Proses Penerbitan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang