persahabatan berujung percintaan dan kembali lagi menjadi persahabatan abadi

19 4 6
                                    

    Pada suatu hari ada seorang lelaki yang bernama Gleno,dia seorang yang pendiam dan tidak suka berada di tempat yang rame.

   Glan mempunyai sahabat yang bernama deboy dan nama asli dari Deboy adalah Deboy Deboy bandeng,dan nama asli dari Glano sendiri adalah Glano simuka kembar Aliando.

  Mereka anak yang baru berusia 13 tahun dan duduk di bangku SMP.pada suatu hari siGlano mengajak Deboy pergi ketaman congla congla yang berada di dekat planet mars,dan mereka berjanji jika sudah pulang sekolah mereka langsung pergi ketaman congla congla itu.

  Saat masih disekolah Glano bercakap kepada Deboy"hai Deboy jangan lupa ya kita bertemu di taman congla congla"balas si Deboy"Iya zayang","ok"balas Glano.

  Sesaat pulang kerumah Deboy punya perasaan yang tidak enak soal pertemuan dia dengan SiGlano.

   Sesampai Deboy ditaman dia langsung melihat SiGlano duduk di kursi dan Deboy pun menyapa"woi,woi"tetapi diGlano tidak mendengar teriakan siGlano terus si Deboy memangil ke dua kalinya"woi Glano woj kopok, telingo gak tau diresik no",tanpa basa basi si Deboy langsung menjumpai siGlano.
"Hai Glano kenapa aku memangil kamu kamu tidak dengar"balas Glano"maaf soalnya 6bulan yang lalu aku lupa beli pembersih telinga hingga aku tidak bisa mendengar dengan sempurna,maaf aku yaa","yaudah"balas Deboy.

   Setelah siGlano bercakap cakap lama dengan si Deboy siGlano berkeringat "kenapa kamu"tanya Deboy "aku aku aku mau bilang aku sakit perut,aku pulang dulu yaaaa" balas Deboy "iyaa iyaa tapu kesini lagi yaa".

  Setelah 4jam lamanya sideboy menunggu siGlano pun datang setelah duduk diGlano berkeringat lagi, kata Deboy"kenapa kamu sakit perut lagi"balas Glano"ah aku ingin jujur bahwa aku suka kamu,kamu mau gak jadi pacar ku"balas Deboy "emmmmm padahal aku cuma menganggap kamu teman",balas siGlabno"jadi kamu tidak menerima aku,ya sudah kalo begitu aku tidak memaksa","aaaa aku tidak bermaksud begitu aku cuma  ingin persahabatan kita terus berjalan"
Si Glano "ya sudah"(sambil Glano meneteskan air mata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Persahabatan sigleno dan deboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang