Pagi yang cerah di iringi suara burung yang berkicauan, tiba tiba suara jam berdering " derrrrrrr... gadis kecil pun terbangun dan langsung beranjak dari tempat tidurnya , langsung bergegas mandi dan siap siap untuk pergi sekolah. "
Gadis kecil yang lucu dengan bibir mungilnya telah siap untuk pergi sekolah , dia langsung turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga ketika turun tangga langkah kaki nya terhenti karena melihat kedua orang tua nya yang sedang bertengkar di ruang tamu , dia sempat kebingungan dan entah apa yang harus dia lakukan ,ketika orang tua nya sempat melihat ke arah tangga seketika suasana menjadi hening.
" Apa yang terjadi mah? " syasa bertanya kepada mamah nya.
" Engga ada apa apa ko sayang ,iyakan pah." Jawab mamah
" Engga ada apa apa gimna syasa liat sendiri ko kalian bertengkar. " jawab syasa
" Engga ko mamah cuman lagi ada hal yang lagi di bicarain sama papah kamu. "
" bener mamah sama papah ga papa kan?"
" tanya syasa lagi kepada mamah nya.
" iyah sayang, yaudah kamu cepetan berangkat sekolah nanti telat lagi, maap mamah ga sempet buat sarapan di rumah nanti kamu sarapan di sekolah yah ."
" Iyah mah syasa berangkat dulu ya.. Assalamualaikum. "
"Waalaikumsalam."
Syasa berangkat sekolah cukup berjalan kaki jarak dari rumah ke sekolah nya cukup dekat jadi Jalan kaki pun tidak masalah , Syasa masih duduk di bangku SMP kelas 2 anak yang baru tumbuh remaja .
Sesampainya di sekolah dia langsung masuk kelas dan belajar, lalu akan melakukan aktivitas lainya di sekolah.
Bel pulang pun telah tiba, Syasa langsung pulang dan menuju rumah.
Setelah tiba di rumah syasa langsung menginjakan kaki nya di teras rumah.
" Assalamualaikum.. Mahh.. Mahhhh?."
Ketika masuk rumah orang yang pertama di carinya adalah mamah.
" mamah kemana yaaa , ko di rumah sepi gini. Kata syasa menggerutu ."
Kebetulan Syasa juga memiliki seseorang kaka laki laki yang masih berusia 18 tahunan status masih seorang pelajar duduk di bangku SMA kelas 3 namanya Nathan ,tetapi ya gitu dia jarang pulang ke rumah akibat gaul sama orang orang yang berandalan bahkan sama Syasa pun dia bersikap bodo amat bahkan udah seminggu ini dia ga pulang pulang kerumah, Nathan bersikap seperti ini ya karena ada problem.
Balik lagi ke Syasa
Syasa langsung pergi ke kamar nya dan membantingkan badannya ke kasur dengan keadaan masih memakai seragam sekolah dia bengong dengan tatapan yang kosong entah mikirin apa,setelah lima menit bengong ternyata ada seseorang yang masuk rumah dia langsung beranjak dari tempat tidurnya dan langsung turun ke bawah.
" mahhh ? Mamahh itu mamah.... ??Hahh mamahhh kenapaaaa? ." Syasa panik liat mamah nya yang baru datang dengan keadaan nangis bombay.
@saskiaannisaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MENTAL HEALTH
Teen FictionAku berharap kita semua bisa bahagia ya , no matter how bad our problems are, there must be a way out, don't be discouraged, okay?, Tuhan pasti punya rencana indah buat kita -SYASA • so guys aku baru pertama kali buat cerita di wp , jadi mon maap y...