2

2.7K 146 0
                                    

     Lisa

Jadi ceritanya , gue baru sebulan di korea setelah pindah dri thailand negara asal gue . Sebenernya mami papi gue juga ikut disni sih , cuma karna masih ada nenek kakek gue di thai jadi cuma sebulan nemenin gue disni .

Gue di suruh ke korea buat kuliah , karna katanya dulu mami gue pengen pas gue gedde di taroh di korea , seenggaknya gue bisa jadi model atau artis kpop lah , jadi yaudah di telantarin begini . Untung gue punya sodara , namanya sih somi .

Cuma yang paling sakit itu , mami beliin gue apartement doang dan mobil , itupun mobilnya masih belum dateng , hadeh . Untungnya sih , apartement gue ini daerahnya tmpat anak2 kuliahan juga , jadi mungkin bisa ktmu temen satu kampus .

Btw , ini hari ke3 gue masuk kampus , jalan sih sbntr , ntr abis nyampek perempatan gue naik bis aja biar enak . Ohya , gue juga ambil jurusan dance , knp gak model aja? Krna gue dapet undangan dari somi klo perusahaan tmpt dia trainne nyuruh gue jadi model disana .

Sebenernya gue gak minat sih , cuma masih gue pikirin , masalahnya gue takut gabisa ngatur waktu , apalagi gue anak tunggal yg di manjain sama mami papi , makanya itu gue susah bgt di suruh hidup sndrian disni . Huhuhu .

Ohya , tadi gue sempet mnggil mas2 yang dompetnya jatuh , mayan sih org2 sini cakep2 . Kalo gasalah sih gitu wajahnya .

 Kalo gasalah sih gitu wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh!"

Gue noleh pas liat ada somi di dalem mobil ,

"Lah..."

"Lo kayak anak terlantar bneran deh lis , sini masuk !!"

Buru2 dah gue masuk , mayan nih sopir gratis , sodara pula .

"Mobil lo blm dateng juga?" Tanya somi sambil jalanin mobil

Gue geleng2 sambil main hp

"Lama banget"

"Emang lo bisa nyetir?"

"Jangankan mobil , helikopter aja gue bisa"

Nyalain doang , hehe .

"Serah lo dah serah"
.
.
.
.
.
.
.

Udah deh . Ohya sorry klo bnyak typo , gue suka typo sihh , hehe😂😂

Hey! [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang