"Young."
Jinyoung kaget waktu ngelihat Gon yang duduk nggak jauh dari kursi yang diambilnya. "Loh hyung? Kok disini?"
"Gue ngulang matkul ini." Gon nyengir.
"Oh..." Jinyoung cuma ngangguk, senyum, dan ngebalik.
Perkuliahan pun dimulai. Setelah dua jam dari total 4 jam perkuliahan, si dosen memutuskan buat rehat sejenak. Takut mahasiswanya mabok kalo nggak dikasih kendor, katanya.
Sementara yang lain keluar cari udara segar atau jajan ke kantin, Jinyoung cuma nelungkupin kepalanya di meja. Ngantuk banget dia, kelas kali ini sama sekali nggak bisa buat curi curi tidur. Kalo curi curi, alamat harus ngulang kayak Gon.
Omong omong Gon, karena ruangan lagi sepi, Jinyoung bisa denger apa yang Gon obrolin sama Seunghun di sebelahnya. Dan Jinyoung mendadak nggak ngantuk setelah denger apa yang mereka obrolin.
"Lo ngepoin dia?" Tanya Gon.
"Yah, dia kelihatan terus sih. Lama lama gue jadi tertarik juga." Balas Seunghun.
"Ey, awas ada yang punya."
Seunghun kedengeran ketawa tawa dulu sebelum bilang: "Yeoreum single kok."
"Ya gas aja lah?"
"Ah, sayang kayaknya udah kepincut orang sih."
"Siapa?"
Lalu kedengeran suara Gon ngaduh, mungkin dipukul. "Suka pura pura bego gitu."
"Masalah lu apa sih, gue nanya malah digeplak?"
"Elu, masalah gue tuh elu. Nggak nyadar emang tiap kita latihan dia selalu diem di kantin lihatin elu?"
"Ya maaf gue lebih ganteng sih."
"Brengsek." Dua cowok itu ketawa tawa. "Eh, omong omong cewek, Dahyun apa kabar?"
"Baik... kali?"
"Cewek lu itu, masa nggak tahu?"
"Belum sempet ngehubungin lagi, sibuk mulu dia. Udalah, jangan diomongin ntar gue kangen."
"Yailaaaah, jijik bener."
"Diem, sat."
Thanks for reading, jangan lupa vote♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [Byounggon]
Fanfiction❝You got me seeing double.❞ [⏺] Bahasa [⏺] Byounggon x you [⏺] short chaptered © 2019, bexxxgon.