4

2K 121 4
                                    

Hanbin

"Bang hanbin"

Gue noleh pas ada cwek manggil , kayaknya cwek yg tadi manggil junedi dah .

"Hm?"

"Bisu ya bang?"

"Tuli ya neng?"

"Hehe becanda becanda . Bang hanbin pasti gk tau nama gue"

Gue geleng , kapan pernah tau dah .

"Gue somi paling cantik sejurusan potographer"

Iya in dah

"Bang , gue di tugasin motret anak2 modeling krna hbis ini ada acara bulanan . Karna kita fotografer jadinya ikut antisipasi , bang hanbin mau gak , ikutan?"

Sebenernya sih enggak

"Kita cuma motret doang bang , yang tampil cuma anak dance sama model . Eh desighner juga sih . Yayaya bang?? Gue sndirian nihh"

Emng lo pikir motret gak capek som??

"Kapan acaranya ?"

"Ya akhir bulan lah"

Eh iya , oon juga gue , hehew .

"Emang dari sebanyak anak jurusan fotographer cuma lo doang yg kepilih?" Tanya gue

"Ada sihh , cuma gue gak kenal , kenalnya ama lo doang"

"Lah kpn kita kenalan dah?"

"Yee , anak kampus mah mana gak tau sama sosok kim hanbin yg tampan bejat ini . Kan lo terkenal , bang!"

Gue sih bodoamat ya , mau terkenal kek artispun terserah , gue gaada untungnya .

"Siapa aja yg kepilih??"

"Gue , bambam , daniel , seulgi , sama seolhyun . Lo juga sih"

"Eh enggak deng , sebenernya hanbin di ikutan anak model cuma dia gak mau" sahut ibob yang tiba2 dateng

Gue mah melongo , lah knp gue dah?? Klo pun gue dipaksa gue bakal nolak , yakali gue benci tempat gini .

"Yayaya bang mbin?? Serius nih biar gue ada temennya. Kan partnernya dua dua di setiap acara"

Biar apa? Biar gue sama lo gitu?? Hehe sorry yah

"Ntr deh gue pikir , gue sibuk akhir2 ini"

"Yaelah bang , cuma 4jam doang

Buset , 4jam? Doang?? Yakali tangan gue bisa jadi tulang tengkorak entar

"Iya deh ntr gue pikir ."

"Serius deh bang , ntr klo lo mau , gue kenalin sodara gue yang cakepnya ngalah2in anak model

Bodoamat sih som .

"Iya sono ah pergi dari sini"

"Uh untung cakep , ok bye bang!!"

Trus si somi pergi , gue liat ibob yang sibuk benerin bunga buket nya , mawar putih gaes , beli ke mama gue .

"Blm lo kasih bob?"

"Kok gue grogi ya bin?"

"Yee udh gue bilangin norak masih aja ngeyel , gausah deh , mending kasih ke bu jiwon"

Bu jiwon ini dosen bahasa disini , gue suka aja krna cakep kalem pula .

"Ya masa jiwon ngasih jiwon? Galucu kali bin"

Nah iya , nama bobby ini sbnrnya jiwon , kim jiwon . Cuma di rubah krna lebih keren nama bobby .

Iya juga sih ya , bagai jeruk makan jeruk

"Yuk dah anterin gue"

Gue ngikut aja , pengen liat gimana bobby bisa keren di dpn cwek yg di sukainnya .

Pas nyampek asrama kelas model , bobby berhenti , ngeliatin gue .

"Apa?"

"Lo aja deh yang ngasih"

"Lah , ntr di kira gue lagi yang suka"

"Gpp deh , nih"

Gue ambil aja , trus liat liat ke dalem , nah kebetulan ada jaeon yang ngeliatin gue , gue isyaratin aja nyuruh keluar .

"Apa?" Tanya jaewon pas keluar

Gue nyerahin buketnya

"Tolong ye lo kasih ke jennie kim , bilang dari bobby anak dancer"

"Ya masuk aja kuy"

"Enggak ah , gue keburu wan , makasih ye"

Trus gue tinggal deh , babay wan , makasih lohhh!

"Gitu aja lo ribet bgt sih bob"

Bobby nyengir

"Gue mau pulang aja bob , kelas gue gak ada dosen , libur deh kayaknya''

"Yaelah alesan lo"

Gue nyibir aje , tapi masih tetep keluar ngambil motor sport gue , hehe gaya dikit lah .

"Bang bin , bang!!''

Duh kek kenal nih suaranya , pasti somi

Nahkan......

"Apa?"

"Minta tolong dong bang , ini sodara gue sakit perutnya tiba2 , mobil gue mogok gaada bensin , lo bisa gak anterin dia ke rs?? Ntr biar gue yg ngurus administrasinya" katanya sambil mopong sodaranya yg megangin perutnya .

Kayak mba2 di gang pagi tadi dah .

"Tapi gue naik motor , gpp nih?"

"Gpp , kan ntr bisa megang ke elo"

Nah iya juga

"Yaudah deh bentar"

Gue buru2 nyalain motor sambil siap2 nunggu somi bantuin sodaranya naik spda gue , eh si somi naruh tgn sodaranya ke perut gue , mirip kek pelukan .

''bang , pelan2 ya , sodara gue semaput tuh"

Lah anjir , gimana mau nyetir kalo dia semaput ogeb . Kan oleng ntr

"Lah gak mending di naikin taksi aja nih , kasian"

"Gpp deh , dia udah pegangan ke elo kan! Lo pengangin juga ya , biar gak lepas"

"Trus lo ga nyusul!?"

"Gue masih ikut pengarahan , biar lo tau tugas kita akhir bulan bang ,!! Ya nitip ya!! Awas jangan di tinggal lohh"

Trus tiba2 tuh anak pergi , bangsat emang!!!

Gue noleh dikit ke blkg , gak kliatan , akhirnya liat dri kaca . Pucet anjir , jadi kasian  .

"E..hhh , pegangan erat yee , gue pelan2 kok , jangan lepasin tangan gue"

Yodah terpaksa sih gue pegangin tangan dia biar gak ucul , huhu . Ok cus pelan2 ke rs .
.
.
.
.
.
?
.
.
.

Eak hanbin nyari kesempatan ahhh

Hey! [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang