Dheya POV
Mentari pagi telah memasuki celah kamar dheya yang masih terlelap dalam tidurnya."Dek udah siang bangun ,mau telat ke sekolah"ucap wanda
"Bentar bang masih ngantuk"ucap dheya menggeliat
"Katanya mau bangun pagi ini udah jam 07:35 loh"ucap wanda.Mendengar ucapan itu dheya sontak kaget dan langsung pergi kekamar mandi.
Tak cukup lama ia keluar dan segera memakai seragam dengan rok di bawah lutut,rambut dikepang terakhir kacamata bulat no minus.
Selesai batin dheya
Setelah dikira selesai dheya pun turun dengan tasnya yang sampirkan dibahu menuju meja makan karena sudah di tunggu abangnya.
"Eh bentar-bentar lo siapa kok bisa masuk rumah orang tanpa ijin"tanya wanda
"Ini gue kali bang adek lo"ucap dheya datar
"Lo yakin dek ke sekolah kayak gitu, nanti kalau lo di bully sama kakak kelas gimana"ucap wanda cemas.
"Gue bisa jaga diri kalau gak bisa kan ada abang sama temen temen abang kan"ucap dheya santai
"Iyaudah kita berangkat"ucap wanda.Mereka berdua pun meninggalkan rumah untuk pergi ke sekolah karena hari sudah mulai siang.
#SMA GARUDA
Ketika hendak sampai ke gerbang sekolah dheya meminta abangnya untuk menepikan mobilnya.
"Bang stop deh gue turun disini aja, jangan sampai parkiran entar gue abis lagi sama fans lo"ucap dheya dengan sedikit manyunWanda pun hanya terkekeh melihat adiknya itu.Setelah adiknya turun ia pun mulai melakukan mobilnya menuju parkiran.
Ya ampun ganteng banget
Wanda i love you
Aduh makin cakep aja pacar gue
Heh dia tuh pacar gue bukan punya loYa begitulah seru-seruan ketika seorang most wanted sekolah yaitu wanda saat melewati siswi siswi SMA Garuda
"Heh dasar punya abang kok ganteng"batin dheya.Brukkk
"Eh sorry kak aku enggak sengaja nabrak nya"ucap dheya.
Orang yang ditabrak dheya tadi mengulurkan ternyata cewek batin dheya setelah itu dheya meraih tangan siswi itu lalu ia berdiri tapi genggam tadi dilepas dan.
Brukk
"Arkkkkh.." ringis dheya.bokong bohay gue batin dheya.
"Upss sorry ya gue gak suka bantu cewek nerd kayak lo"ucap cewek yang nabrak dheya.
"Bener tuh tar gak level banget"ucap salah satu temannya.
Mereka bertiga pun pergi meninggalkan dheya yang masih terduduk dilantai.
Dheya berdiri dan melangkahkan kakinya keruangan kepsek,sampai didepan pintu ia segera mengetuk pintu untuk masuk.
"Permisi pak"ucap dheya sopan.
"Kamu anak baru yang dapat beasiswa itu ya"ucap kepsek.
"Namamu dheya nisa t kamu dikelas Xl ips 2"lanjut kepsek.
"Terima kasih pak kalau begitu saya permisi"ucap dheya sopan dan segera pergi dari ruangan itu.
Dasar kepala sekolah gak sopan batin dheya.
Sampai dikelasnya ia seger mengetuk pintu kelas karena pelajaran sudah dimulai.
"Assalamualaikum bu"ucap dheya.
"Wa'alaikumsalam kamu anak pindahan itu ya"tanya guru yang mengajar.
"Iya bu"ucap dheya.
"Silahkan kamu perkenalkan diri"ucap guru tadi.
"Perkenalkan nama saya dheya nisa t semoga bisa berteman baik"ucap dheya.
"Oke dheya saya bu rima guru bahasa indonesia sekaligus wali kelas kamu"ucap bu rima.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY I LOVE YOU
Teen Fiction"lo cuma punya dua pilihan jadi pacar gua dan lo harus terima gua"ucap dicky. mendengar ucapan dicky mata Dheya langsung melotot tak percaya dengan ucapannya "heh..maksud lo apa coba kasih dua pilihan kok sama"ucap dheya memutar kepalanya. "lo hany...