Chapter 4 : Back To School : Part 1

22 3 0
                                    

🍁🍁🍁

Liburan Telah Usai...., Salju Salju Yang Berada Di Jalanan Telah Meleleh Dan Di Ganti Dengan Rumput Rumput Yang Hijau Dan Bunga Bunga Yang Kecil....

Billy Berdiri Di Depan Pintu Gerbang Sekolahnya..., Banyak Sekali Anak Anak Lain Di Sekitarnya Yang Mendahuluinya Masuk Ke Gerbang Tersebut, Bel Sekolah Pun Berbunyi..., Billy Menghela Nafasnya Sebelum Dia Berjalan Memasuki Sekolah Tersebut,

" Hey Bill!!, Apakah Kamu Bersemangat Untuk Sekolah? ", Kata Timothy Yang Muncul Entah Dari Mana.

" Y-Ya Aku Sangat Senang Sekali Sekolah Kembali Di Buka, Tapi...., Aku Agak Sedikit Khawatir...., Kenapa Wali Kota Memutuskan Untuk Membuka Sekolah?, Meskipun Sudah Tidak Ada Lagi Kasus Anak Anak Yang Menghilang, Bukankah Ini Agak Beresiko Untuk Membuka Sekolah? ", Kata Billy Khawatir.

" Tenanglah Bill Semuanya Akan Baik Baik Saja!, Ingatkan?, Kita Selalu Bermain Di Taman Dan Tidak Pernah Terjadi Apa Apa Pada Kita, Di Tambah Lagi Sekolah Ini Di Jaga Dengan Ketat Oleh Polisi!, Aku Yakin Kita Akan Baik Baik Saja! ", Kata Timothy Menenangkan Billy Sambil Menaruh Tangannya Di Bahunya.

" Baiklah...., Aku Rasa Semuanya Akan Baik Baik Saja ", Kata Billy Tidak Yakin.

Billy Dan Timothy Berjalan Menuju Kelas Mereka Masing Masing, Billy Dan Timothy Memiliki Kelas Yang Berbeda, Billy Berada Di Kelas 5A, Sedangkan Timothy Berada Di Kelas 5B, Dan Ruangan Kelas Mereka Itu Saling Bersebelahan.

Untuk Singkatnya, Mereka Belajar Di Kelas Mereka Masing Masing Seperti Biasa Hingga Bel Berbunyi Dan Tiba Waktunya Untuk Istirahat, Billy Pun Keluar Dari Kelas Dan Berjalan Menuju Ke Kafetaria Yang Ada Di Sekolahnya, Setelah Dia Sampai, Dia Pun Duduk Di Salah Satu Bangku Meja Makan Yang Ada Di Kafetaria Tersebut Dan Membuka Bekalnya, Tak Lama Kemudian Timothy Pun Datang, Dan Mereka Pun Makan Siang Bersama.

Setelah Mereka Selesai Makan Siang Bersama, Timothy Pergi Ke Lapangan Sekolah Untuk Bermain Dengan Teman Temannya, Sedangkan Billy Pergi Ke Perpustakaan Sendiri, Setelah Billy Sampai Di Perpustakaan, Dia Melihat Ada Lumayan Banyak Murid Murid Lain Disana,

" Hmmm, Aneh, Perpustakaan Biasanya Tidak Seramai Ini ", Kata Billy Sambil Melihat Ke Sekeliling Dengan Wajah Bingung Dan Penasaran.

Billy Berjalan Ke Salah Satu Rak Buku Dan Mengambil Sebuah Buku, Kemudian Dia Duduk Di Salah Satu Kursi Yang Ada Di Perpustakaan Dan Menaruh Bukunya Di Atas Meja, Setelah Itu Dia Pun Mulai Membaca Buku Yang Sudah Dia Ambil Tadi.

Tak Lama Kemudian, Saat Billy Masih Sedang Membaca, Ada Seseorang Yang Menghampiri Billy Lalu Kemudian Menepuk Pundaknya,

" Hei, Kamu Billy Kan? ", Kata Orang Itu.

Billy Terkejut Karena Ada Orang Yang Tiba Tiba Menepuk Pundaknya Dan Memanggil Namanya, Kemudian Billy Melihat Ke Belakangnya Dan Melihat Ada Seorang Murid Yang Tidak Dia Kenal Sedang Berdiri Di Belakangnya,

" I-Iya, M-Maaf Kau Siapa? ", Kata Billy Dengan Gugup.

" Hehe, Maaf Membuatmu Terkejut, Namaku Michael, Senang Bertemu Denganmu ", Kata Michael Sambil Mengulurkan Tangannya Untuk Bersalaman Dengan Billy.

Billy Mengulurkan Tangannya Juga Dan Mereka Berdua Pun Bersalaman,

Mereka Berdua Pun Mulai Mengobrol, Billy Yang Awalnya Agak Gugup Dan Malu Akhirnya Mulai Merasa Nyaman
Saat Berbicara Dengan Michael, Mereka Berdua Mengobrol Hingga Bel Berbunyi Yang Menandakan Bahwa Waktu Istirahat Telah Selesai Dan Waktunya Kembali Belajar Telah Tiba, Jadi, Mereka Berdua Pun Pergi Ke Kelas Mereka Masing Masing.

Saat Billy Sedang Berjalan Kembali Ke Kelasnya, Billy Melihat Ke Sekelilingnya Dan Menyadari Bahwa Tidak Ada Siapapun Yang Sedang Berada Di Koridor Sekolah Kecuali Dia,

" Murid Murid Yang Lain Pasti Sudah Masuk Kelas ", Kata Billy Sambil Melihat Ke Sekelilingnya.

Billy Pun Memutuskan Untuk Mempercepat Langkahnya, Dia Tidak Ingin Dimarahi Gurunya Karena Terlambat Masuk Kelas, Saat Billy Sedang Berlari Ke Kelasnya, Lampu Koridor Tiba Tiba Berkedap Kedip, Dan Suasana Di Koridor Itu Menjadi Sedikit Menyeramkan, Billy Mulai Takut Jadi Memutuskan Untuk Berlari Ke Kelasnya.

Setelah Billy Berlari Secepat Yang Dia Bisa, Dia Akhirnya Tiba Di Depan Pintu Kelasnya Dengan Terengah Engah, Dia Agak Gugup Untuk Membukanya Karena Dia Takut Di Marahi Oleh Gurunya Karena Dia Telat Masuk Kelas,

Saat Billy Membuka Pintu Kelasnya...,

🍁🍁🍁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trick Or Treat : Happy HalloweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang