(Niungg..niungg..niungg)
Sekitar 2 mobil ambulan datang menuju TKP, dan beberapa mobil polisi terparkir di situ, dan beberapa wartawan dan stasiun televisi turut hadir.
Baik kami pantau di lokasi, telah terjadi tabrakan beruntun... Ada mobil bak pengangkut batu bata menjatuhkan ribuan bata ke mobil belakang, sehingga kaca mobil itu pecah dan mobil itu pengemudi itu oleng, sehingga menabrak pembatas besi.. Ucap salah satu reporterMobil ambulan itu membawa mayat pengemudi, mayat 1 wanita paruh baya, dan 4 anak kecil. Mayat bapaknya ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan bagian kepala yang tersangkut di kaca mobil, serta istrinya yang ditemukan sudah terlempar 2 meter dari mobil itu, dan anak anak mereka ditemukan mati tertimpa batu bata.
Hari itu Edward adalah saksi bisu dalam kejadian itu, saat dirinya sedang mengemudi motor dia melihat ada mobil bak dan mobil xenia berlawanan arah, dan diduga supir pengemudi bak itu mengantuk.
Ellen dan Justin, 2 pengemudi mobil ambulan, harus membawa 6 mayat sekaligus pd malam hari, sekitar pukul 00.02, rasa takut dan hawa menyeramkan membuat Ellen dan Justin tak dapat berkonsentrasi. Ketika mereka inggin menuju rumah sakit, jalan pintas yang biasa mereka lewati sdng dalam prbaikan, dan trpaksa mereka harus melewati kuburan.
Hmm... Ucap Ellen dengan mata mengantuk
Lenn kita hrus melewati kuburan itu! Jwab Justin
Baiklah, terserah kau! Ucap ellen smbil berusaha menutup matanya.
Ketika mereka tepat dismping pintu tmpt Pmakaman itu, mreka sperti melihat wanita dengan rambut ikal dan memakai gaun merah.
*Seketika Justin lngsung menghentikan mobilnya.
Permisi mba, maaf menggangu knp malam" begini ada di depan pemakaman? Ucap Ellen
*Wanita itu tak bergeming dan tetap membelakangi Ellen dan Justin..
Sekarang giliran Justin mencoba bertanya pd wanita itu.
Permisii knp malam" anda ad dsini? Udaranya dingin, lgipula sudah malam bahaya seorang wanita dsini! Ucp justin
*Ketika tangan Justin hmpir menyentuh wanita itu.. sketika wanita itu lngsung menoleh ke arah mereka
Ketika wanita itu menoleh ke arah mereka, betapa terkejutnya Ellen dan Justin ketika melihat wajah wanita itu, nmpak betul Mukanya penuh dengan darah, matanya hilang satu, dan bibir bawahnya penuh dengan belatung.AHHHHHHHHHH!! Jerit Justin
Cepat gas mobil nya!! Segera!!! Teriak Ellen smbil menyentuh bahu Justin
*Justin segera menyalakan gas dan meninggalkan hantu itu.
Hufttt.. akhirnya kita terbebas dari hantu wanita itu!! Kata Ellen kpd Justin.
Iiiii....yaaa! Ucap Justin gugup
*Akhirnya mereka smpai di rumah sakit itu, dan Ellen segera memanggil teman temanya untuk membantu nya mengangkut 6 mayat, menuju ruang mayat.
*Setelah keenam mayat itu smpai di ruang mayat, Ellen, Justin, Irene, dan Doddy hendak membersihkan mayat yang nmpak betul sudah tak lagi berbentuk manusia, tiba tiba listrik di rumah sakit itu padam.
Ehh.. tegangan listrik lagi!! Ucap Doddy
Sabar aku akan mengambil senter! Kata Irene smbil mendekat ke arah meja
Ketika Irene sudah menyentuh senter, tiba" lampu itu menyala, dan apa yang mereka lihat? 9 mayat bangun dan berdiri membentuk melingkar.
AHHHHH!! kaki irene ditarik oleh bayangan hitam
Tooo..longg ka..miiii! Jerit Doddy histeris
Sdngkan Ellen dilempar kesana kemari, oleh kekuatan roh jahat.
Dan salah satu dari mayat itu menggengam pisau, dan mayat itu mendekat ke arah Justin.
SELANJUTNYA ENGKAU, YANG AKAN KAMI BAKAR HAHAHHAHAH!!! ucap mayat itu
*Dengan sigap Justin mengambil pistol disebelahnya, dan menembak mayat itu.
DHUARRR!! peluru itu mengenai mayat itu, dan mayat itu terjatuh dengan lumuran darah.
Dan setan lainnya ikut mati..
(BERSAMBUNG...)