Disudut kota kecil, tahun 2017 malam dingin dengan hujan yang cukup deras membasahi setiap titik kota kecil ini. di dalam kamar yang minimalis sederhana dan nuansa kamar yang elegan bagi setiap anak seumurannya. Terdapat sosok wanita mungil yang sedang berbaring, ia asik memainkan ponselnya.
Dia adalah Azzahra humaira nurul jannah, anak tunggal dari sepasang suami istri bapak sugi dan ibu diya. Ia sering di panggil nur, anak kelahiran 2003 ini adalah anak yang sangat manja, terutama pada ibunya meski kini ia termasuk kategori remaja karena sekarang ia menginjak 14 tahun usianya.
Ketika ia sedang asik memainkan ponselnya, entah itu ia lakukan karna memang sedang bosan atau hanya sekedar ingin tau tentang dunia luar. Tak ada yang notif spesial apapun yang masuk di ponselnya, ia hanya bolak balik dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya. Seperti pada jomblowan dan jomblowati lainnya😅.
Menurutnya untuk apa ada seseorang yang spesial dalam hidupnya? Bukankah dengan keluarga semua baik-baik saja? Mengapa harus ada orang asing dalam kehidupannya? Itu akan membuat semua sia-sia.
menurut nur pada saat itu.Ketika ia sedang membuka apk whatsApp tak sengaja ada notif pesan masuk dari seseorang, sontak nur kaget! Karna pada dasarnya ia adalah tipekal orang yang cuek di sosial media berbeda dengan kehidupan aslinya. Ketika ia mengecek siapa yang mengirimkan ia pesan? ternyata hanya no tak dikenalnya
+628564264....
Assalamualikum mba...Nur tipekal yang acuh dan tak mau tau ia hanya membacanya saja, ia rasa tidak penting membalas pesan yang tidak penting dari orang tidak tau siapa dia
Menurutmu siapa yang mengirimkan pesan itu ? Apa maksud tujuan pesan itu ia kirimkan pada nur ? Apakah itu semua modus atau apa ? Siapa dia? Apakah dia bisa merubah nur dengan sifat acuhnya?
Sebelumnya author mau ngenalin kalian ke peran utamanya
Azzahra khumaira nurul janah
Ahmad alwi ardhani
Salam manis dari Author😁
Jangan lupa kasih vote🙏
Dukungan anda sangat berati untuk saya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Caraku Mencintaimu Berbeda (Slow Update)
Novela JuvenilSebuah kisah tentang rasa cinta yang belum pernah ia jumpai bagaimana parasnya, Ia yang tak tau karakter sebenarnya yang ia anggap sebagai cinta sejatinya❤ Ia adalah azzahra humaira nurul janah dan ahmad alwi ardhani. Nur/ zahra ini dia adalah wanit...