Parfume | all x Minhee

4.9K 594 445
                                    

Kang Minhee itu cowok manis yang populer di sekolahnya. Dia ramah dan baik sama semua orang. Semuanya suka berteman dengan Minhee.

Apapun info terbaru dari Minhee, pasti cepat tersebar seisi sekolah. Termasuk aroma parfum baru yang Minhee kenakan hari ini.

Layaknya sekuntum bunga yang menebar aromanya demi menarik serangga, Minhee pun tidak henti-hentinya dipuji karena aroma segar dari apple peach benar-benar disukai teman-temannya.

" parfum baru min? " tanya Junho teman sebangku Minhee.

" iya, enak gak? " tanya Minhee sambil menyodorkan tangannya.

Junho memegang pergelangan tangan lentik itu dan mencium aroma parfum Minhee, " manis sekali, cocok buat lo, "

Wajah Minhee memerah, " apasih Juno, lepasin tanganku! "

Junho melepas pegangan nya, " gitu aja salting, tapi lo imut, "

" Junho ngelantur! " Minhee langsung berdiri dan keluar kelas sampai tidak sengaja menabrak seseorang di depannya hingga barang bawaan orang itu terjatuh.

" maaf kak Hangyul, " Minhee menunduk takut sambil memungut buku milik Hangyul.

" ga apa, " jawab Hangyul santai.

" ini bukunya kak, " Minhee meyodorkan buku itu ke Hangyul.

" lah? Katanya mau pinjam? " tanya Hangyul.

Minhee bingung lalu melihat buku yang ternyata buku kamus bahasa Jerman.

" oh iya! Makasih kak Hangyul! " Minhee tersenyum manis.

" sama-sama apple peach, gue balik kelas dulu ya, " kata Hangyul sambil mengusak rambut Minhee gemas.

Minhee pun balik ke meja nya sebentar untuk meletakkan kamus itu.

" lo minjem kamus kak Hangyul? " tanya Junho. Ada sedikit nada kesal dari cara bicaranya.

" iya, udah ga sempat beli soalnya kemaren kak Yunseong sibuk, ga bisa antar ke toko buku, " kata Minhee.

" padahal kan ada gue, " kata Junho pelan.

" apa jun? "

" enggak, tadi bukannya mau keluar? "

" oh iya, mau ke toilet! Mau ke toilet juga ga Junho? " tanya Minhee.

" ma-masa' cowok ke toilet bareng sih? " kata Junho gugup.

" oh, ya udah, " Minhee pun melengos pergi ke toilet.

Di toilet, Minhee cuma merapikan seragamnya di depan cermin.

" hng? Dasi nya berantakan.. " Minhee melepas dasinya dan mencoba membuatnya lagi, tapi Minhee tidak bisa.

" loh? Minhee ngapain? " tanya seseorang yang baru saja keluar dari salah satu bilik toilet.

" kak Mogu, aku ga bisa bikin dasi kak, tolongiin, " rengek Minhee.

Jungmo ga kuat melihat rengekan imut Minhee, " sini mana dasinya, "

Minhee pun menyerahkan dasinya.

" kamunya mendekat sini, kakak pasangin, " kata Jungmo.

Dengan telaten, Jungmo memasang dasi Minhee. Minhee sendiri tak berhenti menatap Jungmo yang fokus masangin dia dasi.

" udah nih, " kata Jungmo.

" makasih kak! Aku balik kelas dulu! " kata Minhee.

" tunggu! " Jungmo mencegat tangan Minhee dan menarik Minhee mendekat ke arahnya.

Manis | all x MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang