#1

5 1 0
                                    

"Eh babi bangun lu?!ngebo ae lu?!heh?!!" Gue tau ada yg manggil gue. Tapi gue ngantuk bat dah yakin. Ga kuat.

"Woi babi anjing ah lu mah nyusahin gua mulu. Gue pergi sendiri lah.?!"

"Eehhh icuunggg mo kmna lu.jan ninggalin gua lu?!" Gue bngun seketika. Ya iyalah gue masih inget kemaren curut depan gue ini janji mo nraktir gue karna dia berhasil nembak kakel yg bohay montok tapi songong.

"Yodah cepetan ?! Gue udah lumutan to ga sih?!" Tu curut ngegas mulu dah perasaan. Gue langsung aja tuh ngibrit ke kamar mandi.

Sepuluh menit kemudian gue pun keluar dari kamar mandi.

"Aelah lu lama amat si nyet. Lu abis ngap..." tiba tiba ae tu curut buka pintu kamar gue. "Eh bangsat?!keluar lo. Gue belom siap kambengggg?!!"

Brakkk..

Tu bocah seenak jidat ye banting pintu kamar gue. Jebol gimana dah.

Skipp

Author pov

"Jen,lo kalo bangun pagian dikit napa si. Nyusahin gue mulu dah." Gerutu jisung.

"Muehehehhe maap cung.udah ngapa gosah marah marah.ntar bantet nya ilang loh" jeni ketawa makin kenceng. Jisung cuma natep datar sahabat dari jaman ileran nya itu.

"Lu pinter ye kalo nistain gue. Awas lu ye kalo ampe demen ama gue. Gue mainin sukurin lo."

"Eh babi , seenak jidat bu sera lu kalo ngomong." Jeni melotot selebar mungkin meski mata sipit nya udah gatahan buat melotot lagi ya meskipun hasilnya bukan melotot si. Eh gimana si. Ya gitu deh intinya kalean paham lah ye.

Jeni pov

Hey kawand ampe lupa dah.kenalin ye,gue jennifer lee. Biar lebih gampang panggil aja jeni. Gue bukan orang asli jakarta gaes. Mommy gue,anne margarette asli dari paris. Ntu lho yg deket ama sangkar burung raksasa yg sering disebut menara eiffel. Dan daddy gue,lee taeyong asli dari korsel alias negara nya oppa oppa ganteng pemilik abs seksong itu loh.

Gue tinggal di jakarta udah dari umur 5 tahun. Karena ya daddy harus ngurusin perusahaan nenek yg di indonesia.

Gue punya abang nama nya mark lee. Cowok jenius yg entah kenapa kejeniusannya ga bisa nular ke adeknya. Dia bisa dibilang most wanted di sekolah. Iya. Dia cogan idaman semua cewek di sekolah ,minus gue pastinya. Ya masa gue demen ama abang sendirii.

Gue juga punya satu sahabat yang udah gue kenal sejak jaman onta sampe jaman kereta ini gaes. Namanya park jisung. Cowok putih tinggi konyol dan pastinya bangsatable bgt gaes. Dia cowok playboy yg sok kegantengan. Heran gue sama ciwi ciwi kok bisa ngepens sama tu cowok. Mata mrka mines kali yha.

Dan sekarang ini nihhh gue sama jisung baru aja sampe di restoran korean food gaes. Gue kangen makan tteobokki.

"Duduk sana yok cung." Tunjuk gue ke arah tempat duduk di pinggir jendela. Eh si jisung malah nyeret leher gue kearah meja yg ada di tengah tengah. Bangsatable bgt kan.

"Icung?!kesanaaaaa. Jan kesituuu." Rengek gue. Biasanya tu cowok nurut. Tapi entah kenapa hari ini kagak. Bangsatable lagi kan.

"Icung lo budek apa tuli si? Gue bilang kesana y kesana jisungggg. Yarobuuuunn capek gue ngomongnya."

Bangsat nya lagi si jisung malah duduk di tempat yg dia pilih tadi. Akhirnya gue pasrah dah. Gue duduk di depan dia. Gue telungkupin muka gue ke meja.

"Yailah gitu aja mewek. Bocah bat si lu. Udahlah cpt mo mkn apa?"

"Kampret lu sung. Yodah gue mo tteobokki sama pizza satu. Pizza nya di bungkus aja bawa pulang. Bang mark belom makan."

"Eh babi. Ini korean food ye. Lu pesen pizza kesini ntar dikira ndeso tau gak." Logat jawanya keluar dah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(boy)friend??!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang