"Car sex?"
Yeonjun langsung kaget liat Soobin yang nawarin kaya gitu, pas Yeonjun natap dia kaya gitu. Soobin langsung senyum terus elus pipinya Yeonjun.
"Ya gak lah, malu aku sayang. Kalau mau gitu ditempat tertutup, aku gak mau kamu senekad itu haha."
"Hmm, aku udah kaget sayang. Yaudah sekarang pulang, besok nikahan pak Seokjin kan?"
Soobin ngangguk, "iya, hayu lah. Oiya nanti beli salep dulu oke?"
"Sip, eh kita pulang ke apart apa kerumah?"
"Kerumah aja biar gak curiga."
"Oke sip."
Yeonjun langsung jalanin mobilnya dan jalan menuju kerumahnya yang di Jakarta.
Biarkan urusan yang di Bandung sama yang lain.
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Jam 7 malem, mereka baru sampe di Jakarta. Dengan Soobin yang digendong Yeonjun, soalnya dia ketiduran dan gak mau dibangunin sama sekali.
Dibangunin malah ngamuk.
Pas sampe ke pintu masuk, disana ada ayahnya yang natap kaget. Ya ayahnya kira Soobin mabok, ternyata tidur kecapean gak mau bangun.
Kan ngakak.
:")
Ayahnya udah mau marah ke Yeonjun, tapi gak jadi dan beralih malah nyuruh Yeonjun cepet masuk tidurin Soobinnya.
Seudah tidurin Soobin, Yeonjun langsung nyamperin ayahnya.
Niat hati, dia mau ngasih tau tentang rumahnya yang di Bandung. Eh ayahnya malah nyuruh Yeonjun buat balik lagi aja ke kamar.
Katanya udah malem, mending bersih-bersih langsung tidur katanya. Ya kecuali laper, bikin mie instan aja.
Ayahnya suka nyetok mie di kulkasnya btw, kebiasaan itu semenjak Soobin sama ayahnya pindah ke Jakarta.
"Eh tapi yah, kalau nanti Yeonjun kasih tau ke ayahnya. Nanti malah kelupaan." kata Yeonjun pas dia mau berangkat ke kamar mandi tapi gak jadi.
Ayahnya langsung ngebalikkin badannya, "nggak jun, udah sana tidur aja. Kalau udah kejual dan yang lainnya mah ayah gak peduli. Toh itu jadi hartamu kok, ayah gak akan ambil secuil pun."
"Tapi yah . . ."
"Udah jun, sana istirahat. Temenin adikmu tuh."
"Oke deh, yaudah kalau gitu mah."
Sehabis itu ayahnya langsung turun ke bawah buat nonton berita di siaran channel kesayangannya, barengan sama Yeonjun yang langsung masuk ke kamar.
Nyamperin Soobin.
Soobin dah bangun btw, dia lagi mainin hp nya.
"Sayang, ayo mandi!" ajak Yeonjun, Soobin cuman noleh.
"Gak mau ah, sok aja duluan. Aku nanti bentar lagi abis kamu."
"Hmm, yaudah aku duluan ya."
Soobin angkat jari jempolnya ke arah Yeonjun, dan Yeonjun pergi ke kamar mandi.
Dia udah 3 kali gagal ke kamar mandi btw.
Cuman gegara takut kelupaan sama nyamperin dulu Soobin, yang pertama dia liat dulu ke dapur nyari makanan tapi gak jadi malah tiba-tiba kenyang katanya.
Disisi Soobin, dia lagi seneng. Karena tiba-tiba Beomgyu on, tapi pas dia chat. Gak ada balesan sama sekali.
Cuman ceklis dua tapi gak dia buka ataupun baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...