Dia bergosip secara perempuan

178 20 0
                                    

Bel istirahat baru saja berbunyi saat Wonshik tersadar dari 'ketiduran'nya, lagipula siapa yang tidak akan tertidur jika salah satu guru tua di sekolah ini mulai mendongeng tentang sejarah negara mereka? Jawabannya hanya tipe murid teladan dan si Taekwoon.

Bicara soal Taekwoon, Wonshik baru sadar jika anak laki-laki itu banyak di kerubungin oleh para siswi saat jam istirahat atau jam kosong. Awalnya hanya satu dua siswi yang tadinya satu sekolah, tapi makin hari makin bertambah murid perempuan yang menginvansi mejanya saat jam istirahat.

Untuk apa? Tentu saja untuk bergosip dan membahas hal yang berbau perempuan meski tidak terlalu banyak, hanya seputar skincare, makeup, pakaian, dan aksesoris. Bahkan tak jarang Wonshik mendengar gosip idol dari para siswi-siswi itu.

Dan kali ini, yang jadi bahasan mereka adalah parfum baru yang banyak di iklankan di media youtube, bahkan Wonshik saja tidak tahu soal itu, kenapa Taekwoon bisa tahu ya?

" Kemarin aku dan mama dapat testernya di salah satu temannya, dan serius deh...baunya itu enggak banget! Bahkan mama protes apa bau ini cocok buat anak sekolahan atau cenderung buat mahasiswi penggaet om om." Ucap Taekwoon dengan santainya di depan sekumpulan siswi.

" Ah serius? Padahal aku baru saja membayar secara online, dan kemungkinan hari ini akan tiba. Harus kah kubuang saja nanti? Huwaaa padahal harganya cukup menguras tabungan," Keluh seorang siswi dengan bando biru cantik di rambutnya.

Atau dilain hari mereka akan membahas tentang salah satu member girlband,

" Kalian tahu magnae girlband yang baru debut kemarin? Kurasa dia melakukan operasi pada lipatan matanya, mana mungkin ada perempuan dengan lipatan mata seperti itu di negara kita." Mulai seorang siswi dengan model rambut messy bun.

" Itu namanya keajaiban makeup, banyak idol yang membuat lipatan mata palsu dengan bantuan makeup alih alih meja operasi." Jawab Taekwoon sambil mengepang rambut siswi lain.

" Nah aku setuju dengan taekwoon, jaman sekarang makeup itu lebih ajaib daripada tangan dokter kecantikan." Teriak siswi lain di antara kumpulan itu.

If I say I love you broTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang