Kami hanya sahabat(kok)

122 18 0
                                    

" Kamu dan taekwoon terlihat cukup dekat."

Yang membuka bahasan tentang Wonshik dan Taekwoon itu salah satu siswa dengan suara bass, Bang Yongguk namanya. Tapi di kelas lain ada yang bernama Yongguk juga, hanya saja bermarga Kim dan dia telihat selalu kurang tidur di pagi hari.

" Iya, kalian juga pernah kena hukuman berdua, dan sering sekali memutuskan untuk bekerja dalam satu kelompok." Kalau ini suara cempreng Kim Jongdae yang baru selesai menelan minumannya.

Wonshik yang sedikit paham tentang maksud dibalik ucapan teman-temannya itu hanya bisa menghela napas, karena dulu dia juga berpikiran sama seperti mereka tentang kepribadian Taekwoon berdasarkan penampilannya.

" Kami dekat karena obrolan kami nyambung. Klub sepak bola yang dia sukai dan yang kusukai itu sama, meski kami mendukung tim yang berbeda di NBA." Ucapan santai dari Wonshik itu menyebabkan kernyitan dahi pada beberapa temannya yang ikut nongkrong di kantin.

" Serius? Taekwoon juga tahu sepak bola dan basket, bukan hanya skincare bagus dan fashion ter-up to date?" Kali ini suara lantang Lee Minhyuk yang terdengar, by the way...dia si siswa yang dijuluki 'atletnya kelas'.

Yang menjadi sumber informasi hanya mengangguk ringan sambil mencomot roti di atas meja, " Iya, makanya sering-sering ngobrol dengannya. Dia punya banyak rekomemdasi tentang game dan film action yang seru loh."

" Aku tak menyangka, taekwoon yang seperti itu juga bisa diajak bergosip bahasan kita." Ucap Jongdae sambil memberi sedikit tekanan dikata 'bergosip' yang dia ucapkan.

Wonshik hanya menampilkan senyuman meremehkan sebelum sedikit membungkukkan badan ke arah meja, seakan-akan ia mau membeberkan rahasia paling fenomenal di sekolah itu, " Taekwoon juga bisa dimintain saran jika kalian bermasalah dengan pacar-pacar kalian, minimal kalian tidak akan pusing mau memberikan hadiah apa pada pujaan hati."

Dan gumaman 'Serius?' langsung diucapkan oleh mereka secara bersamaan.

Sementara di dalam kelas, Taekwoon bersin beberapa kali saat mendiskusikan tentang 'apa yang akan kelas kita lakukan saat festival sekolah' dengan beberapa siswa siswi dengan tipe 'murid teladan'.

" Taekwoon tak apa? Mau kuantarkan ke uks?" Tanya Wakil Ketua kelas, yang kebetulan rambut mode ponytailnya adalah hasil karya Taekwoon.

If I say I love you broTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang