Pengenalan

489 13 0
                                    

Seorang cewek berbadan gemuk dan tubuh tinggi dia adalah Aliska Aldira Alexander kalian bisa panggil dia Aliska.

Aliska duduk di kelas 11,dia selalu merasakan apa yang ia inginkan selalu tidak terkabul. Bukan oleh orang tuanya tapi oleh Tuhan.

Ia selalu merasa iri dan malu akan keadaan fisiknya sekarang,mengapa mereka harus memandang fisik?.

Dari dulu hingga sekarang Aliska tidak pernah bisa seperti teman-temannya,walaupun teman-temannya selalu sayang pada Aliska. Tetap saja Aliska selalu merasa iri.

Dan harapanya dari dulu adalah ingin sekali mempunyai badan kurus,cantik,pintar,dan perfect. Tapi harapan itu belum saja terkabul.

Aliska adalah anak ke2 dari pasangan Andrean Alexander dan Alvina Aldira. Ia juga mempunyai kakak yang biasa ia sebut abang, nyebelin? Ouh pasti namanya Alaska Aldira Alexander.

Aliska dan Alaska bersekolah di tempat yang sama,bedanya mereka adalah fisik Alaska bertolak belakang dengan fisik Aliska. Tetapi Alaska tetap menyayangi adiknya yang hanya berbeda 1tahun.

Sebenarnya keluarga Aliska termasuk keluarga terpandang dan terkenal di Negara ini,tetapi tidak semua teman-teman Aliska mengetahuinya.

Dan fisik Aliska tidak begitu buruk,ia manis saat senyum dan cantik. Tapi tak tau apa yang Aliska pikirkan,mungkin ia selalu sakit hati saat banyak orang mengatainya Gemuk.

•••••

Hi guysss!!!
Ini cerita pertama aku,semoga kalian suka.
See youu❤

Jangan lupa vote⭐⭐⭐

Not PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang